25 September 2006

berkah Ramadhan


Ga tau harus bagaimana bercerita, pokoknya hari in tuh cukup menyenangkan dan melelahkan. Karena hari ini di akntor ada banyak kerjaan, padahal aku lama jug ga dapat bagian kerja di kantor. Waktu aku balik ke rumah untuk sholat duhur, tiba-tiba didepan rumah ada bunyi tet-tet. setelah ibuku melihat ternyata didepan ada pak pos. Pak pos bawa berita pa nih, tanya si emak, nih ada kiriman dari Kaltim buat Agung. Teng langsung aja aku teringat pada Bunda radith yang dulu pernah smsin au dan tanya alamat rumah.

ga cuman satu ternyata ada dua kiriman buatku, yang satu tuh paketan kotak bungkus warna biru, itu dari si Bunda dan yang satunya lagi tuh majalah yang cuman di bungkus plastik dan ga ada nama pengirimnya. pertama aku buka aja paket warna biru itu, setelah aku buka ternyata isinya adalah Boneka, wah pas banget tuh soalnya aku mau kasih boneka buat si Dini kecil tapi berhubung lagi boke' ya aku tunda kalau dah gajian. Mungkin Bunda radith baca posting aku yang judulnya Jualan Templet tuh, jadi beliau kirimin aku boneka itu buat si Dini, dan Boneka itu lucu sekali loh. Thanks Banget buatBunda radith yang dah baik hati (alah ngerayu nih ceritanya) .

karena udah waktunya balik ke kantor aku jadi baca majalah yang punya nama Kangguru Radio English dan satu lagi alasannya adalah karena bahasa ingrisku emang payah banget (kata si bule sih My English is poor).

Pulang kantor ternyata dah jam 16.30 wh telat banget tuh wong biasanya aku pulang jam 14.00 -15.00, habis pulang aku langsung mandi dan sholat aja. Setelah semua itu sambil nunggu buka puasa, aku sempetin juga buat baca si Kangguru magazine itu, ya iseng iseng daripada lama ga baca tulisan bahasa inggris gitu. Karena PEnasaran kok bisa ada orang yang kirimin aku majalah bahasa inggris maka aku langsung aja baca halaman pertama dan seterusnya, lembar demi lembar aku baca dengan kemampuan translete yang ngawur aku akhirny megerti alasan mengapa majalah itu bisa datang ke rumah ku. Kalau aku ga salah kira alasannya adalah mungkin karena Salah Satu gambar yang aku Upload di Flickr Gallery ku tuh ada gambara yang muat tentang tanda yang ada di dekat rel kereta api dan aku kasih judul (Tanda Apa ini) dan di salah satu tulisan di majalah itu jug memuat tentang What the Sign Mean, Nah Loh jadi hampir mirip toh.

karena di dalam majalah tersebut juga ada ajakan untuk bagi siapa yang mau bergabung menjadi salah satu pelanggan gratis dan kontributor buat foto-foto yang akan di tampilin di majalah tersebut maka dengan senang hati akhirnya aku kirim aja email ke redakturnya di kanggur@ialf.edu

ya sampai disini dulu ceritanya tentang berkah saat ramadhan, dan kalau ada yang laen bisa aku ceritakan lain waktu OK.

Thanks Banget Buat BundaRadith

3 comments:

NurhayATI mengatakan...

Bener nie Agung mau bantuin tuh buat Read More :-) Makacih klu gitu. btw cek Email ya gung

pipiet.... mengatakan...

wah senangnya.....
makanya ga rugi kan iklan template di tempatku hehehehe :P

Anonim mengatakan...

nah loh, komentarnya blog yang pasang iklan si cerewaet....

 
;