05 September 2006

templete gratis

entah kenapa sekarang aku jadi tergila-gila untuk bikin templte sendiri, mungkin karena udah bisa bikin templete sendiri. dan sekarang aku juga nyediain templte gratis buat siapa aja yang mau pakai, dengan syarat harus pasang link ke blog aku
ini templete nya
siapa yang berminat langsung aja kontak ke email ku aja OK!!!!

2 comments:

pipiet.... mengatakan...

template nya ok dech....
aku mau ya.......

kriswantoro mengatakan...

ternyata udah ada yang mau minta templete ini tapi dia minta warnanya ungu so aku buat aja kemarin dan mudah-mudahan hari ini bisa kelar dan aku kirim. thanks to pipiet yang dah request templete ini

 
;