10 Oktober 2006

BEBAS MERDEKA

Mungkin kesannya aku ini adalah orang yang plin-plan karena sering gonta-ganti templetebuat blog ini. Alasan utama ganyi blog adalah ya karena aku udah bosan dengan yang lama terus pengen penyegaran biar tampilannya lebih fresh he-he, dan juga mungkin karena bias bikin template sendiri jadi kalau ga ada kerjaan di kantor paling suka buat templete.

Untuk template kali ini aku kasih nama BEBAS MERDEKA, nah kenapa namanya gitu pasti ada alasannya dong (ga nanya tau!). Alasan utama adalah karena ini sesuai dengan kondisi aku saat ini yang udah ga punya keterikayan lagi dengan dia, seperti yang gambar background di atas, yaitu daun yang udah kering (mati) jatuh berguguran di tanah yang menggambarkan bahwa kondisi daun itu sudah BEBAS MERDEKA dari tugasnya yaitu membantu tumbuhan berfotosintesis untuk menghasilkan makanan buat si tumbuhan dan juga menghasilkan Oksigen (O2) untuk kita bernafas. Nah kira-kira begitu fiolosofinya. Begitu juga aku yang udah bebas merdeka dari perasaan yang menggangu pikiranku selama ini yang membuat aku jadi sulit tidur di malam hari, ga pernah focus sama kerjaan ya pokoknya membuat pikiranku semakin ruwet kaya benang mbulet.

NB: karena pikiran udah semakin BEBAS MERDEKA maka banyak ide yang mengalir di angan-angan antara lain membuat beberapa template gratis lagi (he-he) kalau anda berkenan tunggu aja.. (Sabar ya), dan ga kaya dulu, template ini nanti bias anda ambil langsung tanpa harus kontak ke email saya, serta ga menutup kemungkinan bagi yang mau pesan template loh (tapi ga gratis) nah loh jadi jualan lagi : P. Selain itu akan ada beberapa trik buat Blogger. Makanya simak terus di saluran dan jam tayang yang sama (kayak liat televise aja).

Terima kasih juga buat seseorang yang dah bantu mengomentari template ini dan mungkin tidak menutup kemungkinan bagi kalian semua untuk memberikan komentar dan masukkan buat aku, terima kasih banyak ya.

I will try to make a template with Valid CSS. (maaf jika bahasanya amburadul)

0 comments:

 
;