17 November 2006

Jangan Percaya pada Penglihatan Anda Karena Mata Bisa Tertipu

Setelah mata lelah gara-gara seabrek lembar kerjaan yang harus diketik untuk hari ini, aku pikir perlu juga untuk melakukan penyegaran (heee). Dengan mencoba keliling dunia untuk melihat wanita-wanita cantik yang mungkin bisa meyegarkan mata, ya begitulah naluri lelaki (suka melihat wajah-wajah cantik apa lagi yang terlihat seksi he-he). Kaya pas di Jakarta, hal yang paling menarik perhatian adalah Wanita di sana cakep-cakep mungkin karena pinter berias kali ya atau mungkin karena gaya hidup (Whup.. sok tau abis).

Ngomong-omong soal wanita cantik : -) berarti juga harus ngomongin masalah mata nih, untuk melihatnya kan diperlukan mata yang sehat (heee) dan juga pikiran yang bersih loh. Coba kita lihat poto di bawah ini.


Apakah benar yang kita lihat disini adalah bener-bener cantik?

Ngomongin soal cantik nih, kalau menurutku kecantikan hanyalah semu (hee sok kamu Gung) karena sebenarnya kecantikan hanyalah tulang yang dibungkus dengan daging dan kulit saja. Kalaupun sudah tua maka lama-lama kecantikan akan luntur juga karena keriput di kulit wajah mulai menggerogoti kecantikannya.

Jadi menurutku mendingan kita lihat kecantikan dari sisi yang lain saja dan jangan dari wajah belaka, atau yang biasa di katakan orang-orang bahwa kecantikan yang sebenarnya adalah kecantikkan dari dalam (inner beauty) dan yang ga kalah penting adalah kecantikan iman.

Ya mungkin segini aja ya. Eh jangan lupa tuh untuk lihat dengan seksama gambar di atas tuh apa bener cantik apa nggak, coba anda lihat dengan cara terbalik maka anda akan mengetahui yang sebenarnya bahwa wanita ini cantik atau ga. Mungkin jika anda terlalu repot untuk memutar-mutar monitor atau bahkan jungkir balik melihatnya coba temukan kebenarannnya dengan clik di sini.

10 comments:

pyuriko mengatakan...

pusing liat fotonya... sampe keseleo leher nih.....

tp lumayan cantik, dibanding Iko (kalo dilhat dari luar).... gak tahu dalamnya gimana, blom kenal sih... :D

pipiet.... mengatakan...

ternyata ke jakarta ga cuma cari kerja tho?? tapi sekalian peratiin cewek cantik :D

Lesca mengatakan...

Curang! Bibir sama matanya kok nggak ikut mbok walik... :D

Anang mengatakan...

iya lha wong mata ama bibirnya ga ikutan dibalik..... yang bodoh siapa ini yang liat ya.. hehehe btw anyway keren idenya.. banyak orang yang bakal ketepuhh

arya mengatakan...

cantik ??
cantik mah relatif kata orang si artis ini cakep, kata saya aduh cakepan artis ini, tus kata temen saya yang satu lagi, anak klas kimia 3 itu cakep yah, eh kata saya malah anak biologi 4 yang cakep,

itu kalo bilang masalah cakep, hehehe tapi kalo ngomongin inner beauty mah laen lagi :P

haduh saya kok malah ceramah, udah ah bu2 dulu zZzz...

tjahaju mengatakan...

iya.. manis juga poto mbak-nya itu ^_^
dimana² yang paling penting emang personality daripada outside beauty

tjahaju mengatakan...

iya.. manis juga poto mbak-nya itu ^_^
dimana² yang paling penting emang personality daripada outside beauty

tjahaju mengatakan...

iya.. manis juga poto mbak-nya itu ^_^
dimana² yang paling penting emang personality daripada outside beauty

bebex mengatakan...

sialaaaaaaaaaaan!!!!!

Anonim mengatakan...

Anda memang seorang yang kreatif. Salut.

 
;