04 Desember 2006

bongkar isi tas

Sebenaernya aku malas sekali untuk kerjain pe-er ini, apa lagi menurutku ini cuman kerjaan cewek aja. kerena si Iko udah ngasih deadline dan katanya bakalan di kasih nilai E kan jadi ga lulus kuliahnya (walah sing koyo arek kuliahan ae).

Aku tuh jarang-jarang banget bawa tas ke tempat kerja soalnya rumahnya deket amat, tinggal loncat aja udah nyampe dan juga kalau butuh sesuatu pati langsung lari pulang aja.Berhubung beberapa hari ini dirasa butuh untuk bawa tas makanya aku bingung juga mau bawa tas apa, soalnya ya gitu ga punya tas khusu untuk kerja, jadinya aku bawa tas butut ini. Ngomongin soal tas, tas ini adalah tas yang aku pakai waktu KK (kuliah kerja) di desa Ampel Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember tepatnya di tahun 2003. Tas ini dapatnya juga dari Kampus, soalnya aku juga malas untuk beli tas.

Beberapa barang yang biasa di bawa ke kantor adalah :
1. Kacamata
kalau ga pakai kacamata ini bakalan ga bisa kerja, dan mungkin juga ga bisa bikin templete blog juga.

2. Flash disk kapasitas minim (128 Mb)
falsh disk ini cukup membantu kerjaanku yang sering mondar-mandir gonta-ganti compi. Didapat dari bonus buatin Compi teman kerja.

3. Buku 50 efek Macromedia Firework MX 2004
Karena masih belum mahir buat ngedisain makanya perlu belajar juga menggunakan firework. Buku ini aku beli pas ke Jakarta kemarin di toko gunung agung kwitang, soalnya di sini ga bakalan nemu toko buku yang ngejual buku-buku komputer, kalau ga lari ke surabaya.

4. CD pack jadul
CD pack ini aku beli pas kuliah dulu karena sering backup2 cd dari Lab Komputer Kampus, ada Stikernya bertuliskan PARANOID, stikernya dikasih temen Band Hip Metalan waktu dulu.

Ya mungkin kira-kira ini saja yang bisa di bongkar dari tas yang sebenarnya ga perlu di bawa tiap pergi ke tempat kerja.

karena Pe-er ini sifatnya lempar sana-lempar sini maka aku juga akan nglempar PR ini ke:
1. Pipiet si Purlple
2. Fifa Printing
3. ida hanum latifa

8 comments:

pyuriko mengatakan...

wes, ta kasih nilai B

lulus!!!!

pipiet.... mengatakan...

dari semua barang yang dibawa itu yang lucu CD pack na..... pink gitu loh.... heheheheh

Bunda Radit mengatakan...

Tasnya mencerminkan pekerjaan orangnya buanget sieh
Gunk (dipemerintahan gethu kerjanya) kek Babe2 ajah

phi6961 mengatakan...

kalo ke jepang itu kalo lewat IMM Japan atau lewat disnakertrans bisa diliat di http://www.pemagangan.com

syarat2nya bisa ditanyain ke Disnakertrans setempat.

Kalau lewat jalur yang lain sih banyak cuma bayarnya rada mahalan, emangnya mau jadi kuli...? keren-an di depan komputer lagi kerjanya...

hi.. hi...

phie2t mengatakan...

hehehe kena timpuk pr jg yak ... :D

didats mengatakan...

wah, aku ga pernah bisa nyimpen file di cd...
pasti cdnya rusak...

NiLA Obsidian mengatakan...

waduh.....

PR bongkar - bonkar tas ampe nyasar ke sini tho?

heuheuheu....jawuh amat yak

btw kho aku ga bisa isi shoutbox ya?

Anonim mengatakan...

http://connections.blackboard.com/people/1755b9ba7d Buy amoxil online
http://connections.blackboard.com/people/d3f4f89d59 Buy Cheap Bactrim
http://connections.blackboard.com/people/76b8b13755 Buy Celebrex Online

 
;