24 Februari 2007

Menjadi Bahagia

Sabtu lalu aku menyempatkan diri untuk Kopdar dengan Saudara yang satu ini, setelah hampir dua bulan tinggal di Jakarta dan udah janjian buat ketemuan tetapi alhasil baru kesampaian sabtu kemarin. Sesampai di Depok aku dijemput di terminal dan disambut kaya tamu Agung :D.
Setelah berbincang-bincang beberapa saat dan banyak berdiskusi akhirnya terlontar satu pertanyaan yang membuat aku bingung.
Hal apa yang membuat kamu bahagia?

aku berpikir untuk waktu yang cukup lama juga dan akhirnya tidak menemukan jawaban yang pasti karena aku bingung soalnya selama ini banyak hal yang membuat aku bahagia (hee..). so buat anda 5 hal apa yang membuat anda bahagia?
dan satu lagi pertanyaan yang musti di jawab nih!
apa yang anda pilih?
1. hidup bahagia
2. hidup biasa asal tidak menderita.


sekali lagi coba renungkan..

NB:buat Saudaraku terima kasih banyak ilmunya dan juga foto si kecil ternyata udah di pasang di Blog ya?

2 comments:

pyuriko mengatakan...

Baca,... baca dan baca....

Banyak hal yang bisa buat aku bahagia, tp gak perlu deh disebutin disini....

P 12 T mengatakan...

yg buat aku bahagia adl my family :)

 
;