03 Februari 2007

The Tower Hunter

Hal yang gak pernah terbayang di benakku sebelumnya, bahwa aku akan bekerja di bidang telekomunikasi, bener-bener ga nyambung deh. Padahal aku sangat suka dengan desain grafis dan juga web desain (hee aneh juga ga cari kerjaan di web designer). But I like this JOb, muski harus capek sering kelapangan tetapi tetep menyenangkan karena bisa nyalurin hoby buat traveling and adventure dan juga wall climbing (tetapi disini yang di panjat adalah tower).

Kenapa judulnya The Tower Hunter ya? ini juga karena kerjaan ku berhubungan banget dengan tower-tower milik perusahaan telekomunikasi (like indosat, telkomsel, Xl, etc). Disini kami para pemburu tower harus membuat link antara satu tower dengan tower lainnya jadi harus manjat tower sampai di puncak tower. pengalaman pertama naik tower adalah di Tower Indosat di kompleks krakatau steel cilegon. sayang ga ambil fotonya. lumayan tinggi juga yaitu 70 meter (kalau jatuh bakalan mati nih) tau gitu juga maksain ga pakai savety belt (bener-bener nekat).

Di atas tower ambil potho panoramik sekeliling tower dan juga mencari (memburu) tower lawan yang akan di link. dari atas tower angin lumayan kenceng dan buat kaki merinding juga. tetapi disini aku merasa bahwa aku sangat lah kecil dan dunia ini begitu besar yang membuatku takjub akan kebesaran Nya (Maha Suci Allah dengan segala Ciptaannya). ya beginilah hidup the tower hunter.

2 comments:

little-star mengatakan...

sukanya naik2 yaa... apa gak ngeri.

salam kenal dr Angga.
(barusan kita ketemu disini)

pyuriko mengatakan...

70 meter... tinggi banget.

Kalo daku naik kesana, udh pingsan duluan kali :D

 
;