09 Maret 2007

Alhamdulillah Sakit Juga

Kemarin hari kamis aku masuk kerja seperti bisa dan coba untuk gak berangkat pagi-pagi amat, sesampai dikantor langsung aja nimbrung sama orang-orang instalasi yang mau berangkat ke Cilegon dimana aku yang jadi team survey kesana. Setelah beberapa saat aku naik ke lantai empat dan disana ikutan si Bos buat instalasi jaringan listrik diatas. tiba-tiba aja perut mules-mules dan langsung aja aku ke kamar mandi dan akhirnya...(XX..XXX) aku tahu bahwa aku kena diare (mencret). sampai 3 kali keluar masuk kamar mandi. terus si boss kasih obat buat diare eh malah jadinya setelah minum malah badan rasanya meriang dan panas dingin gitu.

setelah beberapa saat aku tunggu ga reda juga panas dinginnya langsung aja aku minta ijin buat pulanh tapi aku juga mau balikin tools suevey kekantor lama dulu dan si boss kasih ijin (untung dikasih). sampai di rumah langsung aja minum obat masuk angin dan juga obat diare gitu. habis itu dibuat tiduran dan akihrnya dikerokin sama mas biar cepet reda. sorenya masih aja demam tapi karena pengen cepet sembuh ya dipakasain buat makan yang banyak dan minum serta minum obat anti demam gitu. alhamdulillah sekarang udah sembuh deh dan bisa masuk kerja lagi.

Saat sakit memang gak menyenangkan tetapi sakit itu membuat kita jadi bisa bersyukur akan nikmat sehat, serta itu tandanya Allah masih sayang pada kita, jadi saat sakit kita ucapkan Alhamdulillah dong (itu pelajaran yang diberikan oleh Saudara Agus).

1 comments:

pyuriko mengatakan...

Lekas sembuh yaaa ^_^

 
;