16 April 2007

Karena Wanita ....


Sebuah lagu dari Ada Band yang berjudul "Karena Wanita Ingin Dimengerti" sudah terlalu sering aku dengarkan, tetapi gak pernah sedikitpun mengusik perhatianku. Akan tetapi akhir-akhir ini lagu ini sedikit mengusik benakku. Apa benar wanita ingin dimengerti ? : D
Sedikit memutar otak (sambil garuk-garuk kepala) dan juga bedasarkan pengalaman pribadi ternyata wanita itu adalah sosok yang misterius dan sulit juga untuk dimengerti, terkadang kita berusaha untuk mengikuti alurnya akan tetapi yang sering kali terjadi malah salah presepsi (bener gak ya ?). yah itulah wanita, karena sebagian besar wanita memang terkadang lebih mengandalkan perasaan daripada logika, sedangkan laki-laki bergerak berdasarka logika makanya ga nyambung dan sulit juga untuk mengerti perasaan seorang wanita. Akan tetapi wanita juga bisa sangat pandai untuk bersandiwara atau berpura-pura karena wanita itu sangat ahli dalam hal perasaan. Menurutku wanita itu lebih rumit dibandingkan dengan CSS (ya dasar tukang utak-atik templete), karena CSS gak pernah berpura-pura. Jadi yang paling esensi dari seorang wanita adalah Hatinya (kaya lagunya Ari Laso). Akan tetapi hati seorang wanita itu juga sulit untuk di tebak, walaupun sudah didekati dengan limit menuju tak hingga ataupun di integeralkan masih saja sulit untuk dideferensialkan : D .

Satu-satunya wanita yang bisa aku mengerti adalah hanya Ibu, setiap ucapan dan tutur katanya bisa menguatkanku (my mother is my hero).

9 comments:

ary mengatakan...

seperti apapun sulitnya memahami perempuan tak akan lebih sulit jika kita coba pahami mereka.... halah!

perempuan memang bukan moster tetapi mawar yang berduri :D
petik mawarnya jangan sampai kena durinya...

aRai SonDaLakZ mengatakan...

Perempuan = Masalah

http://poetracamba.blogspot.com/

pyuriko mengatakan...

Protes sama Arai....

Masa perempuan disamakan dgn masalah sih... gak slamanya lagi, yeeee....

. mengatakan...

Cari lah wanita solehah (Wanita Solehah itu perhiasan Dunia "Bang Rhoma "Terlalu")jika tidak, Wanita itu ibarat tulang rusuk,jika diluruskan ia akan patah, jika dibiarkan ia akan terus bengkok dan yg terjadi? itu tadi ga penah bisa dimengerti, merepotkan atau apalah nama lainya......

"Terlalu"
Salam Bang Rhoma

kriswantoro mengatakan...

aku juga ga setuju kalau wanita = masalah, tatapi yang bikin masalah adalah kita sendiri heee

BTW udah nemuin rujukan yang bagus liat aja di sini :
http://pitopoenya.blogspot.com/2007/02/how-to-win-womans-heart.html

CempLuk mengatakan...

wanita itu misterius, jika kita coba mendekati, dia malah menjauh, namun bila kita menjauh, wanita mendekat..(*bener gak yah?heheh*).

aroengbinang mengatakan...

ketika frekuensi nyambung, isi hati wanita bisa lebih mudah dimengerti. kalau gak nyambung2 juga, lebih baik gak usah diteruskan. cuma siapa yg mau mendengar nasehat kalau sudah disihir cinta?

Lesca mengatakan...

mau memahami perempuan? coba aja baca tulisan2 mereka. kalo masih belum berhasil juga..., sebaiknya ga usah dipaksakan, takutnya nanti sakit... ;-p
Sudahlah, Gung...
Ga usah dimengerti, dinikmati saja... :D

chika mengatakan...

banyak lelaki yang mendapatkan wanita....
tapi,,
sedikit yang bisa mendapatkan hatinya

 
;