11 Juni 2007

Kerinduanku

Diantara malam-malam panjang kurindukan kehadiranmu
Yang tercipta dari bagian tulang rusukku
Yang akan menyempurnakan separoh Dienku
Bidadariku siapakah gerangan dirimu


Bidadariku...
Apakah kau merasakan kerinduan ini
Apakah kau juga menantikanku
Diantara malam-malammu

Bidadariku...
Kaulah misteri dalam hidupku
Atau diriku hanya sebuah bayangan bagimu

Bidadariku...

14 comments:

pyuriko mengatakan...

Koq manggilnya Bidadari doank, si bidadari itu kan mba Rey, hehehe.... bercanda.

pyuriko mengatakan...

Koq manggilnya Bidadari doank, si bidadari itu kan mba Rey, hehehe.... bercanda.

purwa mengatakan...

Apa???? *mode.kaget.com*
Bidadari yang di maksud Rey? :D

Si Jagoan Makan mengatakan...

ha.ha..ha ! Ayo terang-terangan dong siapa bidadarinya ? Masa seh si Rey ? Rey khan bidadarinya si Landy

*Rey,..aku cuman mikutin si Iko lo !

meitymutiara mengatakan...

Tentang kerinduan pada si Bidadari ... lagih???

Apakah para bidadari lagi pada turun dari kahyangan, sampe beberapa menulis hal yang sama? Tapi Gung, Bidadari kan turun dari kahyangan untuk mandinya kalo pas lagi separo ujan separo panas ya ...

pipiet.... mengatakan...

bidadari turun ke bumi ah.....
abisnya dipanggilin banyak orang nich... jadi ga usah nunggu separo panas separo ujan ya.....

xixixixixixixixi

purwa mengatakan...

Rey khan bidadarinya si Landy *tak kutip dari Si Jagoan Makan*
Apa bidadarinya si Jagoan Makan yack???? :p

Si Jagoan Makan mengatakan...

@Mas Dhie : Pleasee deh, bukan saya bidadarinya. Aku tau diri kok, mana ada bidadari ndutz, pipi tembem, doyan makan. Hiks..hiks.. cocoknya malah jadi Buto Ijo . Ggrhhhh...

Ida Latifa Hanum mengatakan...

Allah sudah mempersiapkan yg terbaik untukmu. It will be came in the right time ;)

Ida Latifa Hanum mengatakan...

Allah sudah mempersiapkan yg terbaik untukmu. It will be came in the right time ;)

cahgoblog mengatakan...

makasih buat komentarnya, yang jelas bidadariku tuh bukan yang disebutin di atas hiiii, @hanum: bener kata adikku yang ini

rey mengatakan...

Huahahahaha... gue kok baru baca yg ini ya? dan ada nama gue disebut2 berkali2, hehehe... makasih... makasih...

Gue jg tau Gung, bidadari yg lo maksud bukan gue, soalnya gue kan bidadari dari surga (halahhh...) aamiin... :D

. mengatakan...

sabar ae bro!
Ra Kanti kanti Kawin ta? podo aku yo pengen, tapi kpn ya???//

Anonim mengatakan...

ternyata agung yo iso puitisss..
cuit..cuit...

 
;