13 Agustus 2007

8 things about me that i can think...

wah dapat Pe eR dari adik Ulie, padahal dah lama dikasihnya cuman belon sempat ngerjain :D maklum lagi sibuk plus ruwet :P. Langsung aja ya
8 things about me that i can think...
  1. Hitam, ni warna kaos kesukaanku soalnya aku orangnya item so biar nyamain sama warna kulit iteman mana? hehehe :P, waktu kecil juga dipangil item.
  2. Kacamata, karena mata minus so musti pake kacamata dan kalu ga pake bisa-bisa nubruk orang ato pintu.
  3. Kartun mainded, suka sekali nonton pilem kartun, apalagi kalo hari minggu pastinya mantengin tipi buat nonton kartun, kalau diajak jalan atau pergi pas hari minggu mending nonton kartun dulu.
  4. Usil, ini adalaha salah satu ciri khas yang ga bisa ditinggalin sejak kuliah.
  5. Utak-atik HTML n desain, bisa-bisa sampe tengah malem buat mantengin kompi.
  6. Gak Rapi kalau pakai baju, sampai-sampai si mbok sering marah2 kalau liat aku berangkat kerja.
  7. Kurus, dari kecil sampai gede gini masih aja tetep kurus padahal pengen sekali endut.
  8. Mie Ayam, kalau jajan sukanya makan Mie Ayam tapi ga pake saos. Paling jijik liat Bubur ayam, ga suka sama durian, apa lagi ya.....
itu jawabannya so kalau ada tambahan bisa aja di kasih komentar hehehe

6 comments:

pyuriko mengatakan...

Masa cuma itu aja... yang lainnya mana, seperti .... *sensor* hehehe

Rey mengatakan...

kok sama kayak Iko ya? sama2 pengen gemuk, hehehe :D
Lha wong elu ma gue aja gede gue. Mungkin karena gue doyan banget bubur ayam yaa? (apa hubungannya??) :D

Si Jagoan Makan mengatakan...

aii lengkap neh trio macan yg komen.
Aku itu jan ...huerannn.Duren enaknya kayak gitu kok ya nggak doyan ...ayoo bawa sini !!!


-manusiaPEMUJAduren-

niazor mengatakan...

aku sama duren, doyan mas...enak banget..

cewek pilihan mas, gimana?

ndutyke/tyka82 mengatakan...

ada apa dgn bubur ayam? bukannya bubur ayam itu enak tenan? sampe di surabaya aja kudu ngimpor nama dari Jakarta, Bubur Ayam Jakarta... kalo bukan dari Jakarta, orang surabaya sini pada ga mao beli kali ya?

hehehe...
tukeran link yuk?

Medical mengatakan...

Hi,

This blog is very good and informative.
Ecommerce Solutions
Free Directory

khan

 
;