30 Oktober 2007 10 comments

Behind Ikutan Pesta Blogger 2007

Before Pesta Blogger 2007

Pendaftaran Pesta Blogger 2007
Pertama kali tahu informasi Pesta Blogger 2007 ini dari blognya si agaz yang konfirmasi mau ikutan acara buka bersama di Plangi, ga sengaja liat bannernya Pesta Blogger 2007 yang berwarna biru di blog agaz. Langsung aja klik dan dafta sebagai peserta di Perhelatan Blogger Nasional siapa tahu bisa jadi 100 peserta gratis. Setelah itu kasih tahu si Pipiet dan Meity buat ikutan juga biar ada temennya di sana.

Menunggu Konfirmasi dari Chairman Pesta Blogger 2007 cukup lama juga sampai-sampai takut ndak kebagian kursi akhirnya tanya -tanya sama kang agus herry, siapa tahu bisa bantu. karena berpikiran ndak dapt kursi akhirnya ya pasrah saja :).

Sesampai di Kampung asal, after lebaran si Pipiet kirim sms yang isinya bahwa siMeity dapat konfirmasi kalau si meity jadi salah satu peserta, ga mau lama-lama menunggu langsung aja cek gmail pakai Ponsel yang butut tapi masih Ok :), dengan bantuan operamini, akhirnya di cek juga dan ketahuan kalau aku juga jadi peserta dan nomornya juga sudah yang terakhir yaitu peserta ke 92. tanpa tunggu lama aku konfirmasi ulang bisa datang kesana, langsung kasih tahu meity, kalu aku juga ikutan.

Jadi Peserta Pesta Blogger 2007
Ternyata jadi peserta pesta blogger juga cukup bikin deg-degan, urusan di rumah juga bakalan buat batalin jadi peserta karena belum bisa balik mudik ke Jakarta, mana tiket buat balik belum dapat lagi. Sedikit mengulur waktu cuti lebaran akhinya nambah juga sampai seminggu dan baru bisa berangkat balik ke Jakarta tanggal 26 Oktober 2007. Karena tiket kereta sudah habis semua yang ada tinggal tiket tanpa tempat duduk, padahal hampir saja dapat tiket buat tanggal 25, karena mikir-mikir kahirnya tiketnya udah habis terjual :(.

Perjalanan Balik ke Jakarta (Detik-detik menuju Pesta Blogger 2007)
Tanggal 26 Oktober 2007 berangkat dari setasiun Bojonegoro naik kereta executive samberani (padahal ga pernah naik kereta executive, setelah tinggal di Jakarta :P ) jam 21.08 wib. Berharap bisa dateng tepat waktu jam 05.58 di setasiun Gambir, dan juga bisa nyantai istirahat di kereta karena nyaman nih naik kereta api executive, tapi yang terjadi malah sebaliknya, semalaan di kereta ngga bisa tidur karena AC nya lumayan dingin dan ada sedikit masalah dengan gigi, kayanya mendingan sakit hati daripada sakit gigi deh :). Kereta datang telat banget, yang seharusnya jam 6 pagi udah nyampe malah sampenya jam 07.30, dan juga sampe di rumah pas jam 09.00. (Kapan nih kereta ndak terlambat datagnya?)
Baru sampai di rumah belum lepas tas eh si Meity dah telepon karena dari tadi smsnya ndak aku balas *lagi fakir pulsa*. Si Meity ternyata sudah sampai di lokasi. kejutan lainnya adalah ternyata rumah kaka lagi di bonkar dan sedang di bangun (gimana mandinya ?)...

to be continue....
cape nulisnya nih di sambung besok ya...
26 Oktober 2007 4 comments

Halal Bil Halal

Temans,

Ramadhan sudah lewat, lebaran juga sudah selesai. Tapi, nuansa Hari Raya masih terasa. Jadi, mumpung nuansanya masih terasa … tidak ada salahnya kalau kita ngumpul untuk sama-sama merasakan nuansa itu.

Insya Allah, acaranya akan diadakan bukan digedung yang mewah … niatnya sih, supaya lebih akrab, lebih santai, lebih nyaman tanpa menghilangkan nuansa Hari Raya itu sendiri dan sekalian untuk menghargai usaha Indonesia tercinta yang sudah kerja keras membangun MONAS. Jadi, intinya sih acaranya akan diadakan di
Kawasan Monumen Nasional (MONAS) ~ area pintu Selatan
Hari Sabtu, 3 November 2007
Pukul 15:00WIB sampai selesai
Untuk temans yang ingin ikutan, silahkan hubungi pemilik blog ini. Sampai ketemu di MONAS ya!
01 Oktober 2007 3 comments

YIN YANG KOE

Hidup Adalah Saling Melengkapi, begitulah Slogan dari Blog Barunya Meity, pertama kali kaget juga waktu dia cerita kalau pindahan dari blogspot ke blogsome, setelah chat kesana-kemari akhirnya dia pengen juga dibuatin templete, setelah aku tanya gimana maunya dia bercerita panjang lebar begini-begitu dan intinya sederhana, padahal kalau aku tangkap ga sesederhana itu (hehehe maklum TeLo). Dengan sedikit meraba-raba dan sedikit rasa PeDe akhirnya aku buat templete kali ini sesuai dengan Slogannya, dan ternyata empunya Blog cocok banget dengan desain yang aku buat.
Setelah lewat satu minggu desain itu aku biarkan aja blum sempat di utak-atik karen lagi sibuk (sibuk chating kali ya:P) baru tadi pagi aku utak-atik dan konvert ke templete blogsome. Alasan Utama mau bikin templete buat Meity adalah pengen liat aja apa aku masih bisa bikin templetenya Blogsome, kalau blogger sudah mulai jenuh, lagian aku juga tertarik ingin impementasikan tema itu menjadi templetenya gitu, dan hasilnya seperti berikut ini
atau langsung aja sambangin langsung ke sini.
 
;