01 Oktober 2007

YIN YANG KOE

Hidup Adalah Saling Melengkapi, begitulah Slogan dari Blog Barunya Meity, pertama kali kaget juga waktu dia cerita kalau pindahan dari blogspot ke blogsome, setelah chat kesana-kemari akhirnya dia pengen juga dibuatin templete, setelah aku tanya gimana maunya dia bercerita panjang lebar begini-begitu dan intinya sederhana, padahal kalau aku tangkap ga sesederhana itu (hehehe maklum TeLo). Dengan sedikit meraba-raba dan sedikit rasa PeDe akhirnya aku buat templete kali ini sesuai dengan Slogannya, dan ternyata empunya Blog cocok banget dengan desain yang aku buat.
Setelah lewat satu minggu desain itu aku biarkan aja blum sempat di utak-atik karen lagi sibuk (sibuk chating kali ya:P) baru tadi pagi aku utak-atik dan konvert ke templete blogsome. Alasan Utama mau bikin templete buat Meity adalah pengen liat aja apa aku masih bisa bikin templetenya Blogsome, kalau blogger sudah mulai jenuh, lagian aku juga tertarik ingin impementasikan tema itu menjadi templetenya gitu, dan hasilnya seperti berikut ini
atau langsung aja sambangin langsung ke sini.

3 comments:

Anonim mengatakan...

Bagussss..... :D

Hitam Putih, perpaduan warna menarik.

isnuansa_maharani mengatakan...

udah maen ke blognya Meity, bagus.
jadi ngiler, kapan ya dibikinin templet jugak... secara blog saya amat memprihatinkan kan leotnya?

meitymutiara mengatakan...

Agung ... makasih banget ya, Gung. Terharu pas diceritain proses pembuatan template yin yang itu dan alasan dibalik pembuatan design template itu.

Maju terus ya, Gung! Keep up the good work!

 
;