13 Desember 2006

Aku dan Judul Lagu

yang tidak lagi stereo seperti waktu pertama kali beli. Satu album kaset yang cukup jadul pula aku putar, album Baik dari grup band Gigi. Satu demi satu lagu terputar dan akhirnya di lagu yang ini aku merasakan sesuatu, nah ini aku banget pikirku. Judul lagu itu adalah AKU dan begini liriknya :

ku seorang yang merasa gagah
walau kadang kuseorang yang lemah
ku seorang yang merasa bagus
tapi kadang ku jatuh

ku selalu dicintai seseorang
walau kadang dihempaskan seseorang
ku selalu lupakan sesuatu
tapi ku tetap senang

reff:
ku mau bebas terus bernyanyi
selepas angan dan terbang tinggi
ku mau bebas berkhayal
selepas bumi masih tersenyum



dari syair lagu ini aku merasa kalau aku memang seperti apa yang tergambarkan didalamnya, atau ini hanya perasaanku saja. akhirnya aku bertanya-tanya pada diri sendiri bagaimana aku berdasarkan pandangan orang lain ya? untuk itu aku ingin bertanya pada panjenengan sedoyo bagaimana aku seperti apa yang anda lihat dan ketahui dari blog ini (hee buat koreksi diri sendiri).

saran :
jika anda sedang dalam keadaan hati yang kalut gara-gara putus cinta jangan sampai anda terbawa oleh lirik lagu-lagu berikut ini:

1. haruskah ku Mati karenamu (ada band)
2. Mati bersamamu (romeo)
3. kenangan terindah (samsons)
karena ini bisa menjadi lagu pengatar bunuh diri bagi cinta anda, dan hanya akan membawa anda terlarut dalam suasana duka (halah sok tahu).

nambah lagi :
buat yang putus cinta mendingan dengerkan lagu ini :
1. Naluri Lelaki (samsons)
jadi bisa semangat lagi buat ngejar cewek (halah tambah ngawur iki).

9 comments:

Iko mengatakan...

Lagi jatuh cinta apa sedang patah hati???

deeAry mengatakan...

beli domainya di idwebhost.com

Anonim mengatakan...

Ini yang harusku bilang tentang dirimu:
1. Baik hati
2. Humoris, lucu
3. Terkadang suka TeLo (ingat, bukan jenis penyakit ayam!!!)
4. Pelupa
5. Pintar

Well, itulah dirimu. Selama aku mengenal dirimu. Yang lainnya nyusul, gak enak kalo memberikan kesaksian palsu.

Sukses yaaaa

Yulia Riani mengatakan...

lagu "haruskah kumati karenamuuu..." --> caela emang dunia selebar daun kemangi, ampe segitunyaa... :p

Lesca mengatakan...

Gung, SB nya mbok hapus tha? Kemarin aku kasih komen, tapi kok ga nongol ya?
Soal syair lagu, aku nambahin 1.
Kalo lagi naksir cewek, dengerin aja lagu Maju tak Gentar :D
Happy week end Gung!!!

Anonim mengatakan...

Masih sibuk yaaa???

Sampe2 blom sempat update,...

kriswantoro mengatakan...

eh yang pasti kok komentnya masalah lagu sih
aku minta komentar untuk gimana aku heee
buat koreksi dikit loh

phi6961 mengatakan...

Mas Agung itu...

Baik.. buktinya temennya banyak... banyak yang berkunjung...
Makin lama makin kreatif...
Postingannya unik2...

untuk ngomentarin comentar disini...

Mbak Yulia belum pernah ngerasain patah hati ya..?
Emang sih Mbak kalo ngomong enak... cari yang lain... Tapi kenyataannya sulit...

Btw.. Syukur deh Mbak udah punya momongan... enak sudah menemukan tambatan hati...

kita2 belum nih... hik.. hik...

phi6961 mengatakan...

Oh iya PeErnya buat ms Agung... lupa konfirmasi he.. he.. he..

 
;