30 Maret 2007

Teruntuk Satu Bintang

Rasa ini begitu sentimentil, dan aku ga tau kapan rasa ini mulai muncul. Sebuah perkenalan yang tak terduga, berawal dari sebuah sms yang aku sendiri tak tahu siapa Dia. Lama-kelamaan terjadi pula sebuah percakapan dan juga email serta chat di YM. Tanpa sadar hati ini mulai di huiggapi sayap-sayap cinta (cieee ..).

Cinta itu memang aneh dan juga egois kali ya, dia datang dengan sendirinya tanpa kita sadari dan juga tanpa kita undang (datang tak diundang pulang tak di jemput heee). Yang jelas perasaan ini sudah berkeliaraan di sudut hati ini sebelum aku berjumpa dengannya (kek back sound blog ini judulnya "I Know I Love You Before I meet You" dari Savage Garden). Dan setelah pertemuan itu aku mulai yakin dan juga percaya bahwa aku telah terbuai dalam rasa yang aneh ini, yang mampu membuat diri ini menderita tapi cukup senang untuk menikmatinya.

Jadi teringat pada kata-kata ini Jika kau mulai mencintai seorang wanita maka ingat dan lihatlah segala keburukannya (kalau ga salah sih seperti itu tapi kalau ada koreksi kasih tahu ya). Berulang kali aku memikirkan dan mecoba meresapi kata-kata ini dan aku juga mulai melakukannya, ternyata setiap aku mencoba mengetahui apa yang sebenarnya tetep saja aku bisa menerima semua keburukan itu, walau aku sendiri belum begitu mengetahui keburukannya. Seorang teman pernah sms, begini katanya "masih banyak bintang di langit Gung", akan tetapi aku merasa rasa ini sudah Tertuju pada Satu Bintang, walaupun dia beitu jauh disana dan mungkin tak pernah merasakan rasa ini akan tetapi cahayanya tetapi meberikan kehangatan di hati ini.

Ingin sekali aku ungkapkan rasa ini, akan tetapi aku tak tahu bagaimana harus memulainya. Saat kucoba untuk mengatakannya seakan mulut ini terkunci rapat, perasaan takut juga menghinggapiku (takut kehilangan cahayamu). Aku percaya bahwa kau adalah bintang itu. Pernahkah kau tahu betapa besar rasa ini, dan ingin sekali aku mengucapkannya pada MU dan pada seluruh dunia ini. Andai kau mengerti.

5 comments:

Lesca mengatakan...

Gung, kamu lagi jatuh cinta ya?
Udah, jangan ditahan2..., tembak aja langsung! :D
Ditahan2 malah entar jadi jerawat atau penyakit lho!

Mau aku bikinin kue coklat bentuk hati po? Buat perlengkapan nembak nya ;-)

pyuriko mengatakan...

Ayoo, siapa tuh...
Iko sprtnya tahu siapa dia, hehehe... :)

Anonim mengatakan...

Pertama kali sms itu tgl 11 Nov 06. Biarin berjalan seperti apa adanya, nanti akan ada waktunya. Makasih banyak nih, aku dijadikan bintang.

agussyafii mengatakan...

agung,
lagi jatuh cinta ama tower ya..aku malah takut ketinggian piye to..

agent 9791 mengatakan...

TEMBAK AJA BRU!

 
;