30 Oktober 2007

Behind Ikutan Pesta Blogger 2007

Before Pesta Blogger 2007

Pendaftaran Pesta Blogger 2007
Pertama kali tahu informasi Pesta Blogger 2007 ini dari blognya si agaz yang konfirmasi mau ikutan acara buka bersama di Plangi, ga sengaja liat bannernya Pesta Blogger 2007 yang berwarna biru di blog agaz. Langsung aja klik dan dafta sebagai peserta di Perhelatan Blogger Nasional siapa tahu bisa jadi 100 peserta gratis. Setelah itu kasih tahu si Pipiet dan Meity buat ikutan juga biar ada temennya di sana.

Menunggu Konfirmasi dari Chairman Pesta Blogger 2007 cukup lama juga sampai-sampai takut ndak kebagian kursi akhirnya tanya -tanya sama kang agus herry, siapa tahu bisa bantu. karena berpikiran ndak dapt kursi akhirnya ya pasrah saja :).

Sesampai di Kampung asal, after lebaran si Pipiet kirim sms yang isinya bahwa siMeity dapat konfirmasi kalau si meity jadi salah satu peserta, ga mau lama-lama menunggu langsung aja cek gmail pakai Ponsel yang butut tapi masih Ok :), dengan bantuan operamini, akhirnya di cek juga dan ketahuan kalau aku juga jadi peserta dan nomornya juga sudah yang terakhir yaitu peserta ke 92. tanpa tunggu lama aku konfirmasi ulang bisa datang kesana, langsung kasih tahu meity, kalu aku juga ikutan.

Jadi Peserta Pesta Blogger 2007
Ternyata jadi peserta pesta blogger juga cukup bikin deg-degan, urusan di rumah juga bakalan buat batalin jadi peserta karena belum bisa balik mudik ke Jakarta, mana tiket buat balik belum dapat lagi. Sedikit mengulur waktu cuti lebaran akhinya nambah juga sampai seminggu dan baru bisa berangkat balik ke Jakarta tanggal 26 Oktober 2007. Karena tiket kereta sudah habis semua yang ada tinggal tiket tanpa tempat duduk, padahal hampir saja dapat tiket buat tanggal 25, karena mikir-mikir kahirnya tiketnya udah habis terjual :(.

Perjalanan Balik ke Jakarta (Detik-detik menuju Pesta Blogger 2007)
Tanggal 26 Oktober 2007 berangkat dari setasiun Bojonegoro naik kereta executive samberani (padahal ga pernah naik kereta executive, setelah tinggal di Jakarta :P ) jam 21.08 wib. Berharap bisa dateng tepat waktu jam 05.58 di setasiun Gambir, dan juga bisa nyantai istirahat di kereta karena nyaman nih naik kereta api executive, tapi yang terjadi malah sebaliknya, semalaan di kereta ngga bisa tidur karena AC nya lumayan dingin dan ada sedikit masalah dengan gigi, kayanya mendingan sakit hati daripada sakit gigi deh :). Kereta datang telat banget, yang seharusnya jam 6 pagi udah nyampe malah sampenya jam 07.30, dan juga sampe di rumah pas jam 09.00. (Kapan nih kereta ndak terlambat datagnya?)
Baru sampai di rumah belum lepas tas eh si Meity dah telepon karena dari tadi smsnya ndak aku balas *lagi fakir pulsa*. Si Meity ternyata sudah sampai di lokasi. kejutan lainnya adalah ternyata rumah kaka lagi di bonkar dan sedang di bangun (gimana mandinya ?)...

to be continue....
cape nulisnya nih di sambung besok ya...

10 comments:

isnuansa_maharani mengatakan...

ternyata, ikutan Pesta ya Gung? kok baru cerita sebelum Pesta, ga sabar nie nunggu cerita versi Agung. versi yang lain udah banyak gw baca nie...

Rey mengatakan...

bilang aja gak mandi, gung... :p

Anonim mengatakan...

Duh yang sakit gigi... :D

Ditunggu cerita selanjutnya...

Project 71 mengatakan...

Hi! My name is Project 71. Weird name I know, but my masters are weird too. My masters apologize for such an out-of-context comment and they know how painful such spamlike comments are. But, say masters, how else are we to present something good to the world. By that they mean me :D. Kindly see what I am about. Won't take you more than 22s to read... http://www.project71.com/readme Enjoyy!

CresceNet mengatakan...

Oi, achei seu blog pelo google está bem interessante gostei desse post. Gostaria de falar sobre o CresceNet. O CresceNet é um provedor de internet discada que remunera seus usuários pelo tempo conectado. Exatamente isso que você leu, estão pagando para você conectar. O provedor paga 20 centavos por hora de conexão discada com ligação local para mais de 2100 cidades do Brasil. O CresceNet tem um acelerador de conexão, que deixa sua conexão até 10 vezes mais rápida. Quem utiliza banda larga pode lucrar também, basta se cadastrar no CresceNet e quando for dormir conectar por discada, é possível pagar a ADSL só com o dinheiro da discada. Nos horários de minuto único o gasto com telefone é mínimo e a remuneração do CresceNet generosa. Se você quiser linkar o Cresce.Net(www.provedorcrescenet.com) no seu blog eu ficaria agradecido, até mais e sucesso. If is possible add the CresceNet(www.provedorcrescenet.com) in your blogroll, I thank. Good bye friend.

Anonim mengatakan...

No Prescription medication Pharmacy. Get Cheap Drugs online. Buy Pills Central.
[url=http://www.itpill.com/]Buy Discount Viagra, Cialis, Levitra, Tamiflu[/url]. rx generic drugs. Top quality drugs pharmacy

Anonim mengatakan...

We are glad that our attendance Obtain Cialis Discount Drugstore is joined of the best in the Internet, commonly, Discount Cialis Pharmacy On-line specializing on online pharmacy Viagra.

Anonim mengatakan...

desires contributor priorities containing soluble sees iist reply pgood balances beans
lolikneri havaqatsu

Anonim mengatakan...

It is remarkable, a useful piece

iman rahman mengatakan...

Nice blog and article, thanks for sharing. Vimax Canada However want to statement on few common issues, The website taste is great, the articles is in point of fact excellent. Semenax Vimax asli Pelangsing tubuh alami Obat pelangsing alami Celana Hernia Selaput dara buatan Obat kuat malang Vakum pembesar penis Vimax canada Vimax Viagra usa Ciri Vimax asli Foto abg bugil Vimax Izon Ciri ciri vimax asli Harga vimax asli vimax asli Testimoni vimax Pembesar penis alami

 
;