23 November 2006

Never Mind

aku gak tau harus nulis apa, karena aku merasa seperti dalam kebimbangan, yang jelas bimbang dalam melangkah, dalam mengambil keputusan, dan juga merasa ragu terhadap apa yang udah aku pikirkan.

mungkin benar kata temanku bahwa pemikiranku masih terkotak-kotak dan juga ga mau terima bahwa segala sesuatu itu ga harus dilogika (jadi inget judul lagunya Agnes Monika), karena masih ada juga yang namanya rasa.

mungkin yang jelas aku perlu untuk membebaskan pikiranku yang masih terkotak-kotak dan juga memberikan peluang kepada hati untuk lebih terbuka.

hee, ngomong apaan ini ya.

yang jelas
open the heart and free your mind

2 comments:

pipiet.... mengatakan...

hmmm kayanya aku familiar dech sama kata kata pikiran terkotak kotak itu... hehehehe dah ga sah ruwet lagi

pyuriko mengatakan...

Kotak-kotak,... hhhmmm, kata2 org Matematika sprt ini yaaa....

sekali2 jadikan lingkaran atau persegi... pasti gak akan seruwet skrg ini....

 
;