30 Desember 2006 4 comments

Met IDUL ADHA dan MET Tahun BARU

di penghujung tahun ini yang bebarengan dengan Hari Raya Idul Adha, aku mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, dan sekalian mengucapkan Tahun Baru. di Malam pergantian Tahun nanti aku bakalan ada di atas kereta Api Kerta Jaya Jurusan Jakarta. Tanggal 1 Januari aku ada di Jakarta, meneruskan perjuangan kemarin yang belum selesai. Buat teman-teman blog yang udah janjian mau ketemu sama aku di sana, tunggu aku ya..., dan gak lupa aku minta Doannya buat hari selasa jam 11 supaya diberikan kelancaran dalam mengikuti tes wawancara yang katanya terakhir.
20 Desember 2006 6 comments

Just For My Mom



IBU


Ribuan Kilau Jalan Yang Kau Tempuh

Lewati Rintangan demi Aku Anakmu

Ibuku Sayang Masih Terus Berjalan

Walau Telapak Kaki Penuh Darah Penuh Nanah



Seperti Udara

Kasih Yang Engkau Berikan

Tak Mampu Ku Membalas

IBU

Begitu besar kasih sayang Ibu, yang tak bisa dilukiskan lagi dengan kata-kata ataupun syair lagu. Dan yang aku tahu betapa besar kasih sayangmu untuk anak-anakmu. Dengan sabar dan penuh cinta kasih engaku ajarkan banyak hal pada anakmu ini. Telah banyak pelajaran berharga dan juga petuah-petuah bijak darimu.Walaupun engkau tahu bahwa betapa bandelnya aku, tapi tetap sabar dalam membimbingku tanpa mengenal lelah dan mengeluh.

SELAMAT ULANG TAHUN IBU
Semoga panjang Umur, Senantiasa Sehat selalu.
Tetap Sabar dalam Membimbing Kami Anak-anak dan Cucumu.
19 Desember 2006 81 comments

Gambar Cewekku eh Salah (Cewek Vektor )

Setelah beberapa kali merequest gambar vektor ke Mas Agus (editTag) dan belum ada jawaban, dan ternyata aku disuruh tunggu di antreean yang panjang gitu. Capek Deh, Bosen juga sekaligus penasaran masak aku ga iso gawe dhewe. Berbekal sifat yang gak mau nunggu dan Sotois (Sok Tau habis) dan ciri khas usil bin jail akhirya aku putuskan untuk buat sendiri gambar vektor.
Setelah tanya-tanya sama Om Google dimana ada orang yang mau ngajarin atau kasih tutorial Bikin Gambar Vektor akhirnya ketemu juga cara bikinnya. Makasih buat bung didats atas tutorial Gambar Vektor pakai Makromedia Flash, memang cocok banget buat pemula kaya aku iki.

Biar belajarnya lebih semangat akhirnya aku pakai gambar Cah Ayu iki untuk Percobaan, kalau mau pakai poto sendiri takutnya tambah jelek hasilnya (kan memang potomu elek gung). dan berikut ini adalah hasilnya :


yah cukup lumayan buat seorang pemula, kalau ada yang mau pesen silahkan antree ya... (waduh kayak yang udah jago aja, gak popo mas narisis sakitik). Nah bagaimana komentarnya silahkan kasih masukan.
17 Desember 2006 3 comments

Mendadak Go-Blog

Judul posting ini di adaptasi dari sebuah judul pilem yang belom pernah aku liat sampai pada saat ini yaitu Mendadak Dangdut. Kenapa sampai tulis ini ya gara-gara kemarin kasih PeEr ke Fifa Printing eh malah sekarang dia ngelempar PeEr ini ke Aku.

5 alasan kenapa saya suka blogging
1. Karena aku seneng banget untuk belajar bikin desain Web jdainya ngeblog di jadikan sarana penyaluran bakat buat desain Templete Blog Sendiri.

2. Blog juga bisa digunakan untuk menambah pengetahuan dan wawasan apalagi untuk blognya web designer seperti Didats, Saylow, DeepBlue

3. Blog bisa digunakan untuk cari tambahan uang (heee yang ini mah materalistis banget) soalnya dengan blog ini aku bisa jualan template, comtoh lainnya si Bunda Radith yang sibuk dengan bisnis barunya. (maaf ya Bund).

4. Dari Blog ini aku punya banyak teman, sehingga bisa saling berbagi pengalaman.

5. Blog untuk menyalurkan Obsesi dan kenarsisan (halah ngawur), serta sarana untuk belajar nulis dan membaca soalnya aku paling malas buat baca tulis.


5 tipe blog yang saya sukai:

1. Blog yang ngebahas masalah Web Design dan ada tutorialnya (lumayan buat tambah ilmu).
2. Blog yang lucu dan berisi banyak pengalaman menarik.
3. Blog dengan desain unik dan menarik (ini bikin gemes n buat ngiri aja).
4. Blog yang ga susah untuk di Loading (kalau tunggunya lama bakalan di tinggalin)
5. Blog dengan bahasan yang tidak terlalu njelimet dan ruwet.

5 blogs yang paling sering saya kunjungi:
1. Blog Didats
2. Blog Pipiet Ungu (soalnya ni teman pertama di Blog dan juga desain templete pertama yang aku kasih ke orang lain).
3. Blog yang desain templetenya aku buatin.
4. Blognya teman-teman yang ninggalin kometar di setiap postinganku dan juga di SBox (maaf SBoxku masih belum dipasang lagi).
5. Blog yang udah ada di Link friend.


5 blogger yang dapet giliran ngerjain PR:
kayaknya PeEr ini ga usah dilempar aja biar yang mau baca dan ngerjakan aja yang dikasih PeEr.
13 Desember 2006 9 comments

Aku dan Judul Lagu

yang tidak lagi stereo seperti waktu pertama kali beli. Satu album kaset yang cukup jadul pula aku putar, album Baik dari grup band Gigi. Satu demi satu lagu terputar dan akhirnya di lagu yang ini aku merasakan sesuatu, nah ini aku banget pikirku. Judul lagu itu adalah AKU dan begini liriknya :

ku seorang yang merasa gagah
walau kadang kuseorang yang lemah
ku seorang yang merasa bagus
tapi kadang ku jatuh

ku selalu dicintai seseorang
walau kadang dihempaskan seseorang
ku selalu lupakan sesuatu
tapi ku tetap senang

reff:
ku mau bebas terus bernyanyi
selepas angan dan terbang tinggi
ku mau bebas berkhayal
selepas bumi masih tersenyum



dari syair lagu ini aku merasa kalau aku memang seperti apa yang tergambarkan didalamnya, atau ini hanya perasaanku saja. akhirnya aku bertanya-tanya pada diri sendiri bagaimana aku berdasarkan pandangan orang lain ya? untuk itu aku ingin bertanya pada panjenengan sedoyo bagaimana aku seperti apa yang anda lihat dan ketahui dari blog ini (hee buat koreksi diri sendiri).

saran :
jika anda sedang dalam keadaan hati yang kalut gara-gara putus cinta jangan sampai anda terbawa oleh lirik lagu-lagu berikut ini:

1. haruskah ku Mati karenamu (ada band)
2. Mati bersamamu (romeo)
3. kenangan terindah (samsons)
karena ini bisa menjadi lagu pengatar bunuh diri bagi cinta anda, dan hanya akan membawa anda terlarut dalam suasana duka (halah sok tahu).

nambah lagi :
buat yang putus cinta mendingan dengerkan lagu ini :
1. Naluri Lelaki (samsons)
jadi bisa semangat lagi buat ngejar cewek (halah tambah ngawur iki).
04 Desember 2006 8 comments

bongkar isi tas

Sebenaernya aku malas sekali untuk kerjain pe-er ini, apa lagi menurutku ini cuman kerjaan cewek aja. kerena si Iko udah ngasih deadline dan katanya bakalan di kasih nilai E kan jadi ga lulus kuliahnya (walah sing koyo arek kuliahan ae).

Aku tuh jarang-jarang banget bawa tas ke tempat kerja soalnya rumahnya deket amat, tinggal loncat aja udah nyampe dan juga kalau butuh sesuatu pati langsung lari pulang aja.Berhubung beberapa hari ini dirasa butuh untuk bawa tas makanya aku bingung juga mau bawa tas apa, soalnya ya gitu ga punya tas khusu untuk kerja, jadinya aku bawa tas butut ini. Ngomongin soal tas, tas ini adalah tas yang aku pakai waktu KK (kuliah kerja) di desa Ampel Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember tepatnya di tahun 2003. Tas ini dapatnya juga dari Kampus, soalnya aku juga malas untuk beli tas.

Beberapa barang yang biasa di bawa ke kantor adalah :
1. Kacamata
kalau ga pakai kacamata ini bakalan ga bisa kerja, dan mungkin juga ga bisa bikin templete blog juga.

2. Flash disk kapasitas minim (128 Mb)
falsh disk ini cukup membantu kerjaanku yang sering mondar-mandir gonta-ganti compi. Didapat dari bonus buatin Compi teman kerja.

3. Buku 50 efek Macromedia Firework MX 2004
Karena masih belum mahir buat ngedisain makanya perlu belajar juga menggunakan firework. Buku ini aku beli pas ke Jakarta kemarin di toko gunung agung kwitang, soalnya di sini ga bakalan nemu toko buku yang ngejual buku-buku komputer, kalau ga lari ke surabaya.

4. CD pack jadul
CD pack ini aku beli pas kuliah dulu karena sering backup2 cd dari Lab Komputer Kampus, ada Stikernya bertuliskan PARANOID, stikernya dikasih temen Band Hip Metalan waktu dulu.

Ya mungkin kira-kira ini saja yang bisa di bongkar dari tas yang sebenarnya ga perlu di bawa tiap pergi ke tempat kerja.

karena Pe-er ini sifatnya lempar sana-lempar sini maka aku juga akan nglempar PR ini ke:
1. Pipiet si Purlple
2. Fifa Printing
3. ida hanum latifa
02 Desember 2006 0 comments

gundule birokrasi

Bener-bener deh, beberapa hari ini aku memang harus riwa-riwi ngalor ngidul cuman untuk mengurus beberapa berkas yang diminta oleh kantor, rasane menggos-menggos dan harus jadi orang yang sabar.

Mendengar kata-kata birokrasi aku semakin gak senang aja dengan apa yang namanya birokrasi. pernah juga aku baca di koran komentar orang microsoft yang ditunjuk di Indonesia bilang bahwa birokrasi indonesia tuh buruk dan juga masih kalah dengan India, karena Indonesia ga pengen maju kayak India. Walah si bule memang bener komentarnya pikirku setelah berurusan dengan birokrasi.

Untuk mengurus satu surat aja ribetnya minta ampun, harus kesanalah, kesinilah, belum lagi masih ada pungli (pungutan liar) dengan alasan adminstrasi. Padahal kalau dipikir-pikir setiap kantor kan pastinya udah ada biaya untuk keperluan administrasi, ATK dan segala macem. Dan hal-hal yang demikian itu bukanlah pemandangan aneh disekitar kita, dan sudah menjadi hal yang kelihatnnya dibenarkan walaupun sebenarnya itu salah.

Ngomongin birokrasi sebenarnya seperti ngomongin borok kita sendiri. Dengan begitu panjangnya birokrasi membuat orang-orang yang terlibat didalamnya selalu mengambil kesempatan dalam kelebaran (asline kesempitan). Lihat aja dana bantuan yang harusnya bisa dinikmati langsung jadi terlambat sampai ke bawah dan belum lagi sunatannya yang membuat dana itu jadi kurus (halah koyo aku ae sing awake kuru).

Kalau menurutku sih kita perlu menggunduli yang namanya birokrasi dan juga pungli-pungli didalamnya, dibikin pendek aja dan gak perlu panjang-panjang, yang penting tata administrasinya bener.

Dasar gundule birokrasi, jadi sebenarnya yang perlu di gunduli itu birokrasi atau orang-orang birokrat ya?
28 November 2006 1 comments

Elementary School Memories

SDN Negeri Kepatihan Kabupaten Bojonegoro adalah tempat aku memulai mengenal apa yang namanya pendidikan yang sebenarnya, sudah lama juga aku gak berkunjung ke Sekolah ini, dan baru kemarin siang aku kembali menunjunginya setelah tiga belas tahun aku lulus dari jejang pendidikan pertama di negeri tercinta ini. Kenapa aku harus kembali ke skolah ini adalah untuk meminta ligalisir ijazah SD yang di minta oleh kantor dengan alasan hanya untuk verifikasi data tenaga honorer di Kantor.

Udah dulu ah prolognya yang bakalan bikin malas membacanya.

Saat aku masuk ke Sekolah ini sudah banyak perubahan yang terjadi dimana bangunan sekolahnya sudah berubah 100% dan itu yang membuat beberapa kenanganku bersama sekolah ini mulai hilang. Yang teringat hanyalah sisa-sisa cerita masa lalu. Beberapa saat aku bercakap-cakap dengan Bapak Kepala Sekolah yang baru tiga tahun ini menjadi kepala sekolah di sekolahan ini tiba-tiba datang seorang gadis cilik yang bertanya Pak, Bu Guru Aniknya ada? Dia ingin lapor bahwa ada temannya yang bertengkar dan salah satunya di gencet sama meja. Mendengar laporan itu aku jadi teringat kejadian beberapa tahun yang lalau saat itu kira-kira aku masih duduk di bangku kelas 3. Dimana saat itu aku cukup bandel juga di Sekolah, dan suka berkelahi dengan teman-teman sekelas. Sampai-sampai aku harus di hukum berdiri dengan satu kaki sambil menjewer telinga sendiri di ruang kepala sekolah sampai satu jam pelajaran selesai dan juga harus membuat tulisan:

Aku tidak akan berkelahi lagi dengan teman sekelas

Sebanyak 1000 kali. Walau demikian itu juga tidak membuatku kapok (jera) untuk mengulanginya lagi (dasar bocah mbeling, ora duwe kapok). Dengan berbagai alasan aku memang sering kali berkelahi dan itu juga membuat ku cukup bangga untuk menjadi jagoan (dasar anak kecil) di sekolah.

Masih banyak kenangan lainnya yang semakin terlintas di pikiranku dan itu membuatku tersenyum sendiri mengingat betapa bandelnya aku. Mudah-mudahan saat aku punya anak nanti gak sebandel aku saat disekolah nati.
23 November 2006 2 comments

Never Mind

aku gak tau harus nulis apa, karena aku merasa seperti dalam kebimbangan, yang jelas bimbang dalam melangkah, dalam mengambil keputusan, dan juga merasa ragu terhadap apa yang udah aku pikirkan.

mungkin benar kata temanku bahwa pemikiranku masih terkotak-kotak dan juga ga mau terima bahwa segala sesuatu itu ga harus dilogika (jadi inget judul lagunya Agnes Monika), karena masih ada juga yang namanya rasa.

mungkin yang jelas aku perlu untuk membebaskan pikiranku yang masih terkotak-kotak dan juga memberikan peluang kepada hati untuk lebih terbuka.

hee, ngomong apaan ini ya.

yang jelas
open the heart and free your mind
17 November 2006 10 comments

Jangan Percaya pada Penglihatan Anda Karena Mata Bisa Tertipu

Setelah mata lelah gara-gara seabrek lembar kerjaan yang harus diketik untuk hari ini, aku pikir perlu juga untuk melakukan penyegaran (heee). Dengan mencoba keliling dunia untuk melihat wanita-wanita cantik yang mungkin bisa meyegarkan mata, ya begitulah naluri lelaki (suka melihat wajah-wajah cantik apa lagi yang terlihat seksi he-he). Kaya pas di Jakarta, hal yang paling menarik perhatian adalah Wanita di sana cakep-cakep mungkin karena pinter berias kali ya atau mungkin karena gaya hidup (Whup.. sok tau abis).

Ngomong-omong soal wanita cantik : -) berarti juga harus ngomongin masalah mata nih, untuk melihatnya kan diperlukan mata yang sehat (heee) dan juga pikiran yang bersih loh. Coba kita lihat poto di bawah ini.


Apakah benar yang kita lihat disini adalah bener-bener cantik?

Ngomongin soal cantik nih, kalau menurutku kecantikan hanyalah semu (hee sok kamu Gung) karena sebenarnya kecantikan hanyalah tulang yang dibungkus dengan daging dan kulit saja. Kalaupun sudah tua maka lama-lama kecantikan akan luntur juga karena keriput di kulit wajah mulai menggerogoti kecantikannya.

Jadi menurutku mendingan kita lihat kecantikan dari sisi yang lain saja dan jangan dari wajah belaka, atau yang biasa di katakan orang-orang bahwa kecantikan yang sebenarnya adalah kecantikkan dari dalam (inner beauty) dan yang ga kalah penting adalah kecantikan iman.

Ya mungkin segini aja ya. Eh jangan lupa tuh untuk lihat dengan seksama gambar di atas tuh apa bener cantik apa nggak, coba anda lihat dengan cara terbalik maka anda akan mengetahui yang sebenarnya bahwa wanita ini cantik atau ga. Mungkin jika anda terlalu repot untuk memutar-mutar monitor atau bahkan jungkir balik melihatnya coba temukan kebenarannnya dengan clik di sini.
16 November 2006 3 comments

bad News for Me

ga tau kenapa hari ini harus dengar berita yang ga begitu menyenagkan. Surat datang dari KAntor Pusat, dan katannya Gajian buat Bulan Desember ga bisa cair, dan juga turunnya belum pasti kapan apakah setelah ganti tahun dan atau bakalan ga gajian untuk awal tahuan, kayak tahun kemarin aja gajian telat sampai lima bulan, walah pokoknya capek banget, kaya kerja Rodi, jadi inget jaman penjajahan jepang nih.

Karena alasan ini dan itu makanya gaji ga bisa turun, dan dengan hal-hal semacam ini aku jadi ga betah bertahan di kantor ini. dan yang jelas di sini buat kedepannya juga masih ga ada harapan.

makanya doain ane ya supaya di terima di kerjaan yang kemarin ane ikutin tesnya di Jakarta.
15 November 2006 4 comments

Oleh-oleh dari Jakarta

Sebenarnya udah tiga hari ini aku ada di rumah, cuman belum sempat tulis posting karena ada banyak alasan yang buat aku jadi tunda menulis kisah dari Jakarta ini. Berhubung sudah ada beberapa dari kalian yang bertanya-tanya jadinya aku sempat-sempatin buat nulis juga (halah sok juga loe, bilang aja lagi males).

Minggu sore jam 16.14 (waktu Jakarta) aku berangkat dari Stasiun Senen naik kereta Kerta Jaya dengan ongkos tiket.44 ribu rupiah. Tiket kereta udah aku beli jam 1 siang takutnya ga dapet tempat duduk kaya kemarin waktu berangkat. Kalau berangkat dulu aku naik kereta yang agak bagusan (Gumarang), dengan harga tiketnya 3 kali lebih mahalan dari yang sekarang. Saat beli tiket ketemu sama orang jawa timur juga, dia tanya mas mau ke Jawa ya? ( menoleh ke belakang sambil garuk-garuk kepala dengan Mode Lemot On). Nah loh ini kan juga ada di Pulau jawa juga ya, kok orang jakarta selalu ngga mau ngaku kalau Jakarta itu juga ada di Jawa (walah-walah) pikirku.

Halah ceritane ga jelas alure, yo ben ora opo-opo, sing penting nulis wae , lah wong iki blog-blogku dhewe, yen ono sing protes ben nulis nang komentar wae.

Balik lagi ke kereta, tepat jam 16.05 waktu sono (halah gayane ngomong katut wong jakarta padahal cuman seminggu nang kono), kereta udah datang, karena memag jarang banget pergi naek kereta aku tanya pada orang PJKA kalau tiket ini untuk gerbong berapa, dak taunya aku dapat gerbong 10, yaitu gerbong 2 dari belakang, padahal aku udah nunggu di depang gerbong dua, jadinya harus jalan lagi ke belakang sambil bawa tas yang penuh gombal sing durung di umbah (dasar males) dan juga satu kardus oleh-oleh buat orang rumah yang di kasih sama mbak. Udah nyampek di gerbong sepuluh aku cari tempat duduku, ga taunya udah ada orang yang pakai, dan kasihan banget ternyata nenek-nenek. Aku cuman bisa tanya sama orang yang ada disebelahnya, eh ga taunnya si nene itu ibunnya dan juga dia masih ngurus tempat duduknya yang juga ditempatin orang yang salah gerbong, (halah tibake yo podho wae).

Setelah dapatin kembali tempat duduku, akhirnya bisa nyatai sambil coba beramah-ramah sama teman seperjalanan, karena yang duduk disebelahku adalah bapak umur 50 tahunan gitu dan yang didepan juga nenek tadi dan anaknya yang juga udah bapak-bapak. Sambil ngobrol ternyata bapak yang disebelahku juga orang Bojonegoro, cuman dia tinggal di Kecamatan Padangan yang letaknya lebih dekat dengan Cepu(jawa tengah), jadinya di turun di stasiun Cepu saja. Sambil ngobrol dia cerita kalau baru datang tadi pagi dan sore itu juga pulang kerumah lagi, Culik mawon Mas, lha wong teng griyo taksih katah tanggungan (ga nginep mas, soalnya di rumah masih banyak tanggungan kejaan) katanya. Alasannya ke Jakarta adalah cuman untuk ngater anaknya yang terakhir yang cuman lulus MTs saja (yang penting udah ngikutin pemerintah yaitu wajib belajar sembilan tahun, itu saja udah cukup berat bagi dia) dan udah tiga tahun nganggur di rumah, kebetulan kakaknya yang di Jakarta butuh tenaga buat bantu di warung sotonya.

Lain lagi denga nenek yang di depanku, karena ga bisa ngomong Jawa dan Juga bahasa Indonesia, maka aku cuman ngobrol sama anaknya, dari ceritanya aku baru tahu kalau mereka adalah tiyang Medunten /orange medure (orang madura). Tujuannya adalah ke bangkalan Madura,jadi mereka harus turun stasiun Pasar Turi. Alasannya pulang adalah cuman untuk ngaterin ibunya (nenek itu) yang udah tiga bulan datang ke Jakarta yang cuman pengen tau gimana bagusnya Kota Jakarta apa kaya yang di tipi-tipi iku, eh ternyata katanya Jakarta ga lebih bagus dari Bangkalan (nah loh, lah wong di Cuma taunya kampung tempat anaknya tinggal di Jakarta yang rata-rata juga di huni orang2 madura yang kerja kasaran saja).

Ternyata macem-macem alasan orang datang ke Ibukota, yang kata orang-orang itu mudah banget buat cari kerja, jadinya banyak orang-orang yang berbondong-bondong urbanisasi ke Kota walaupun tanpa punya skill yang memadahi, dan akhirnya cuman jadi orang-orang yang tersisih di Kota yang keras ini. Bagaimana dengan kisahku di Jakarta ya? Apakah aku berhasil hunting kerjanya , waaupun cuman seminggu di belantara ibukota, nantikan aja kisahnya di posting berikutnya aja. (to be continue)

NB:
Sesampai di rumah tepat pukul 05.45 dan langitpun cukup terang pagi itu, tapi aku punya oleh-oleh yaitu Kena Masuk angin gara-gara angin di kereta cukup kancang dan jendelanya ga bisa ditutup lagi. Dengan kondisi yang ga enak bodi akhirnya aku berangkat ngantor lagi, dengan pasang muka cuek, dan pura-pura ga pernah ambil cuti. Karena masih merasa teler, aku putuskan untuk pulang diam-diam waktu jam istirahat siang, sampe dirumah minta kerokan sama Ibu (dasar wong ndeso, nek masuk angin yo cukup dikeroki wis cepet waras). biar besok bisa vit lagi untuk kerja.

Yang Jelas Aku Minta DOA dari temen-temen semua biar bisa di terima di kerjaan yang baru, amin. Makasih buat semuanya dan juga si Non yang udah mastiin aku ini adalaoh orang yang ga a ware, lewat tulisan ini aku pengen berubah untuk jadi lebih a ware terhadap lingkungan sekitarku. : >
08 November 2006 3 comments

Sekarang Lagi Hunting kerja di Jakarta

Hari senin sore dapet telepon dari jakarta buat ngikutin tes untuk dapet kerjaan baru. moga-moga dapet. karena udah boring nih sama kerjaan lama. kalaupun jadi kerja di jakarta aku juga bakalan nambahin jumlah penduduk jakarta yang udah pada berjubel kayak deretan ikan pindang (hee).

Doain ane ya supaya dapat kerja di sini.

Dengan alasan ada urusan keluarga di Jakarta ane minta ijin Cuti satu minggu buat pergi ke jakarta. Tipu-tipu dikit kan ga Pa Pa.

Buat yang Mau ketemu sama ane juga GPP mumpung lagi di jakarta Nih.
Langsung aja calling ke HP gue nih (lagaknya yang kayak artis).

kesan pertama saat kembali ke Jakarta (Kayak lagunnya Koes Plus), Jakarta masih tetep Panas (SUmuke POOL)dan jalanan Macet, dan yang Lucunya Lagi aku Jadi ke Sasar (TErsesat) sampe di setsiun BEos Gara-gara ketiduran di KEreta. Mungkin agak lama juga bakalan ga ada Posting . Saat aku nulis ini aku lagi ada di Atrium Senen. dengan bayar ongkos Warnet Rp. 6000 sejam.

ya mungkin cukup gini aja dulu ya...lain kali di sambung lagi
05 November 2006 7 comments

Sego Pecel Mbok Wanti

Isuk-isuk wetenge wis lue, opo maneh mau bengi lali ora mangan dadine saiki uwis lue banget. Arep sarapan tibake nang omah iyo durung mateng segone. Timbangane wetenge lue mending golek sarapan nang enggone Mbok Wanti, Sarapan Sego Pecel Om.



Halah mau posting opo iki kok dadi mbulet-mbulet nganggo bhoso Jowo Maneh (Sepurane Yo kanggo sing ga ngerti Boso Jowo).

Ya begitulah kira-kira kondisiku tiap pagi mesti merasa lapar (dasar ngragas) kalau semalaman begadangan, ga jelas mikirin opo ae. Kalau udah lapar dan masakan ibu belum kelar pasti larinya beli Sarapan di warungnya Mbok Wanti dengan menu tetap yaitu Sego Pecel atau juga bisa pakai Lontong jadinya Lontong Pecel. Menu sego pecel ini cuman dengan lauk kripik tempe sama peyek kedelai di tambah lagi dengan pecel dan kulup kangkung ples Sayur Lodeh(walah ueanak tenan Cah-cah). Cuman Sewu Mangatus wis wareg maneh (Cuman Seribu Lima Ratus udah kenyang).

Sarapan Sego pecel di Warungnya Mbok Wanti ini udah lama banget saya lakukan, udah semenjak duduk di bangku TK, sampe Lulus SMP (mulai harganya cuman Rp. 100 sampai Rp.750 satu piring). Saat SMU udah nggak lagi soalnya tiap Pagi Ibu udah masak buat sarapanku. Jadi kira-kira udah hampir setiap pagi aku pasti sarapan nasi pecel dan yang aku heran kenapa aku kok ga bosen-bosen sarapan pakai sego pecel. Sempat saat kuliah dulu aku kangen sama Nasi Pecelnya Mbok Wanti dan akhirnya aku cari Nasi Pecel Madiun tapi rasanya ga bisa nyamain cita rasa Sego Pecelnya Mbok Wanti.

NB: Bagi yang mau ngrasain rasa sego pecel ini boleh mampir deh di rumah, thanks banget buat mbok wanti yang masih eksis jualan Nasi Pecel di Kampungku walaupun udah usia lanjut masih eksis. Karena mungkin tanpa sarapan sego pecelmu mungkin aku ga bakalan bisa pinter kayak sekarang (halah ngacooo).
24 Oktober 2006 8 comments

BungLon


Apa yang anda ketahui tentang Bunglon? Dan apakah arti bunglo bagi Anda?

Kalau menurutku Bunglon adalah binatang yang special, binatang ini termasuk jenis reptile yang sangat istimewa. Binatang ini mempunyai bentuk yang klasik karena anatomi tubuhnya meyerupai anatomi binatang purba (dionsaurus) namun yang membedakan adalah ukuran tubuhnya yang kecil. Bunglon mempunyai kemampuan adaptasi yang sangat hebat, dia mempunyai seni penyamaran yang sangat canggih, di balik sisik kulitnya terdapat kemampuan kamufalse yang dapat mengecoh predator dan juga mangsanya. Bunglon dapat menyesuaikan warna tubuhnya dengan lingkungan sekitarnya. Bunglon mempunyai cakar yang tajamdan kuat yang dapat membantunya memanjat pohon dan juga tubuhnya yang ramping yang membantunya melompat dari satu dahan ke dahan yang lainnya.

Maha Besar Allah dengan segala macam ciptaannya yang tidak dapat tertandingi.

Karena keistimewan BungLon yang begitu mempesona, maka membuatku terilhami untuk membuat desain baru untuk Blogku kali ini, dengan kemampuan untuk merubah warna maka aku ingin membuat templete ini juga mampu berubah warna sesuai dengan warna pilihan anda. Dengan desain yang menurutku agak klasik seperti halnya anatomi BungLon yang klasik dan warna dasar (default) hijau daun maka terbentuklah templete baru ini. Mungkin anda melihat bahwa sudah beberapa kali aku ganti templete dan itupun tidak membuatku puas, maka dengan templete yang baru ini aku berharap untuk dapat menikmatinya dalam kurun waktu yang lama (Semoga ga ganti lagi OM).

Apakah menurut anda Aku nampak seperti BungLon yang suka gonta-ganti Warna ?

So give Me a Comment not Massage on My Tag List !
(Mekso untuk minta komentar nih soalnya jarang ada yang kasih komentar, paling-paling cuman ngisi shoutbox) : D

Kalaupun ingin pesen templete juga bisa. (halah jualan maneh bung! plakk)
20 Oktober 2006 2 comments

Maaaaf Yeeeeeeeeeeeeee

18 Oktober 2006 4 comments

Freee Kartu Lebaran, Halah ngikut-ngikut

karena kemareen si Blue dah pasang iklan sekarang saatnya aku juga mau pasang iklan free Kartu Lebaran Juga Ah. Ni ada tiga desain yang aku buat boleh dicomot aja kok kagak bayar.








17 Oktober 2006 0 comments

Lempar-melempar PR

Sebenarnya bukan masalah mamberikan PR ke Orang Lain kalau memang kaga ada kerjaan lain tapi berhubung harus tanggung jawab maka ane kerjain juga PR dari si Nyonya yang ada di Germany
APAKAH KAMU
1. Iri hati pada orang lain:
mesti kalau liat ada orang yang lebih jago dalam hal yang aku ga bisa, nah itu yang memacu diriku untuk bisa seperti orang lain

2. Kamu mengandalkan 'beauty' or 'personality':
ngomongin beauty memang aku cewek, tapi kalau personality mungkin oce lah

3. Punya SIM? :
punya tapi cuman sim C kalau sim A ga Punya takutnya dimintaiin tolong terus sama si bOss untuk nagterin dia melulu

4. Takut kehilangan 'uang' atau 'teman'?:
takut kehilangan teman dan juga uang soalnya lagi bokek neh wakakak...kak

5. Berkacamata?:
bener soalnya kalau ga pakai pasti aku bisa nabrak jalan dan juga ga bakalan bisa desain templete buat diri sendiri dan orang lain

6. Suka anak kecil :
suka banget dan bahkan pengen punya anak tapi masih belon nikah sih...

PERNAHKAH KAMU
7. Berpikir tuk operasi plastik:
gimana kalau pakai tas kresek aja ya?

8. Memotong sendiri rambutmu?:
pernah waktu poni depan kepanjangan itu juga pas kecil dulu

9. Jatuh cinta pada pandangan pertama:
pernah dan juga jatuh cinta tanpa memandang pun pernah.. wakakak

10. Berpikir untuk mengadopsi anak:
belum soalnya ponakan jug audah cukup banyak

11. Pacaran ama orang yang jauuuuh lebih tua :
emangnya sama nenek kamu...

12. Cinta bertepuk sebelah tangan?
emang cinta sulit dimengerti, apa ga ada tangan yang laen ya?

13. Kehilangan dompet?:
alhamdulillah gak pernah dan jangan sampek ya, tapi kalau uangnya di ambil dan dompet di tinggalin pernah

KUSUKA
14. Nonton berita?:
sambil sarapan pagi

15. Pelajaran di sekolah:
seni musik dan menggambar

16. Tipe cowok/cewek:
sabar, baik hati dan tidak sombong dan juga bukan pendiem ntar jadi bingung mau ngomong apaan

17. Menu sarapan:
sego pecel Mbok Wanti

18. Orang yang sedang kusuka:
baru aja hilang

19. Penampilan lawan jenis yang kamu sangat suka ngeliatnya:
manis dan berjilbab.

20. Band:
Gigi, Creed, RHCP, AlterBridge

21. Tempat:
RUmah daN Kantor

22. Baca koran:
hari Sabtu dan Minggu buat Cari LOwongan Baru

23. Resto fast food:
ngak ada Resto ast Food di kotaku

24. TV Station:
SCTV, RCTI, JTV(pojok kampung rek),ANTV, INDOSIAR dll

25. Nama untuk anak laki-laki:
Paijo gak mungkin kali ya.

26. Nama untuk anak perempuan:
Elinda mungkin bagus

HAL PERTAMA YANG TERLINTAS DIBENAKMU SAAT MENDENGAR
27. Koper:
mudik neh

28. Sekolah:
uang sakunya mana

29. Sapi:
moooooah

30. Rizky Hanggono:
anaknya siapa ya?

NGELEMPAR PR BUAT SIAPA?
Jangan Pernah lempar PR lagi ya, ini yang pertama dan terakhir soalnya peling males buat ngerjain PR
15 Oktober 2006 2 comments

Memaksakan Diri menjadi Seorang Web Designer

Ga tau harus gimana memulai tulisan ini, yang jelas ini muncul sendiri dalam
benakku setelah dalam beberapa hari ini aku mulai kehabisan ide untuk mendesain
tempete ( PR dari Bunda Radith).
Yah dengan berbagai kebingungan dan sedikit ide akhirnya aku putuskan untuk
membuatnya dan menyelesaikannya (gak tau apakah bunda puas apa nanti ada complain
ya?). Templete buat bunda kali ini aku beri nama Confuse dan dengan komposisi
warna yang terlihat semau gua dan juga bentuknya yang ga jelas arahnya mau kemana,
tapi ya itulah desain yang bisa aku buat kali ini karena memang hanya ide itu
yang bisa keluar kali ini.(kalaupun di jual mungkin kaga ada yang mau beli,
ha;ah dodolan maneh).


Memang aku sadar bahwa pengetahuanku tentang seni design sangat minim dan jika
dilihat dari latar belakang pendidikanku saja juga sangat bertolak belakang,
karena aku hanyalah seorang matematikawan (narsis mas) yang tersesat di dunia
IT (halah ngomong opo iki). Aku kuliah empat tahun dua bulan di Matematika MIPA
(Unej) yang tiap harinya di kasih materi yang
bisa dibilang cukup membosankan bagi setiap orang (kok bisa masuk jurusan matematika),
belum lagi rumus rumus, teorema dan masih banyak lagi yang membuat pikiranku
jadi mumet setiap kali ada ujian. Tapi beruntung aku bisa selesain kuliahku.


Bagaimana aku mengenal dunia IT juga ga lain karena waktu kuliah banyak bersinggungan
dengan komputer, dimana setiap ada matakuliah Algoritma dan Pemrograman (sampe
ngulang dua kali masih aja di kasih nilai BC) harus sibuk ngutek-utek program,
dan kalau ga ada jam kuliah menghabiska waktu di Lab untuk benerin program,
karena di Retalan ga ada yang pasang program TP (Turbo Pascal). Belum lagi mata
kuliah lain yang mengharuskan pakai program Maple, Matlab, Minitab dan masih
banyak program lain yang harus di pakai. Apalagi waktu bikin skripsi, tiap hari
aku selalu ngutek-utek si Borland Delphi dengan pengetahuan yang minim dan juga
buku pinjaman dari temen (thank ya Krar untuk pinjaman bukunya) akihrnya kelar
juga program yang aku buat dan juga hasil akhir yang cukup memuaskan aku dapat
nila A (halah narsis lagi), karena memang si Dosen-dosen ga bisa bahasa Delphi
jadinya aku yang menguasai situsasi waktu ujian.


Loh kok lama-lama ga nyambung sama judul di atas, nah kalau gitu kembali sama
judul posting kali ini.


Karena senangnya aku dengan Compi dan utak-atik program maka aku memutuskan
untuk belajar tentang pemrograman. Tapi setelah aku ngomong-ngomong dengan Mas
Sandi (Admin Lab Komputer Matematika Unej) yang belakangan aku ketahui dia suka
sekali dengan yang namanya desain Web, dan beliau ini yang mendesain dan membangun
Web Unej. Gini katanya "Gung kamu bisa bikinWeb ga?" Aku jawab "halah
Mas aku ga sempet belajar bikin web dan aku lebih suka belajar programming mas.",
"gini Gung, aku kemarin ketemu sama temenku yang programer, dan ketika
aku liat dia banyak perubahan dan yang paling menonjol adalah wajahnya kelihatan
lebih tua dari usianya." kata mas Sandi. Lalu aku pun berkesimpulan bahwa
seorang programer itu banyak memikirkan script dan itu yang membuatnya kelihatan
cepet tua . Dan mas Sandi menimpali, "mending jadi Web Designer Gung, kerjanya
enak cuman bikin desain web, berkreasi sama seni dan juga keahlian scripting."
wah menarik tuh kataku.


setelah bincang-bincang itu aku juga masih mempunyai keinginan menjadi programer
tapi ga menutup kemungkinan buatku untuk belajar desain web. Untung aku punya
temen yang demen banget sama yang namanya Web Desain. Dia yang ngajarin aku
gimana caranya bikin web dengan Photoshop, dan dia juga dulu yang ngajarin aku
caranya berselancar di dunia Maya. Dengan sedikit pengetahuan dan copy buku
dan majalah komputer aktif akhirnya aku belajar bikin web dan mempelajari tentang
CSS. Dan CSS ini juga yang membantu sekali dalam mendesai templete-templete
yang aku buat.


Karena keinginan yang kuat dan pengen bisa maka aku coba dengan cara tryil
n error
dan juga mencomot CSS-nya orang lain buat di utak-atik, dan akhirnya
aku mulai paham dengan yang namanya CSS. Tapi dari semua itu aku masih belum
punya kemampuan yang cukup untuk mendesain karena pengetahuan dan keahlian dalam
menggambar dengan Photoshop yang masih minim, apalagi masalah komposisi warna.
dan jika dilihat dari templete yang aku buat emang ga ada aliran yang jelas
dalam desainnya dan juga aku masih sering bertanya-tanya sama si Non yang udah
banyak kasih masukkan tentang komposisi warna, dan mungkin juga dia yang paling
cerewet dalam hal warna.


Tapi yang jelas sampai saat ini aku udah berusaha untuk mendesain sesuai dengan
keinginanku dan daya kreasiku.Dan yang jelas aku harus lebih memaksakan diriku
untuk lebih banyak berkreasi lagi dalam mendesain.


NB: Untuk Ciedo Sorri aku belum
sempat utak-atik PR darimu.

12 Oktober 2006 35 comments

Lets Change the Blogger Icon in adrress bar

Hai, I am not a perfect man with big knowledge about HTML code, but I m trying
to share something that I know to you. : D

Wah ternyata sulit juga bikin posting pake bahasa inggris, emang dasar payah,
rencana mau bikin dalam bahasa inggris tapi karena ga tau gimana bahasa yang
tepat jadi aku putuskan kembali untuk pakai bahasa kita aja. :-P


Seperti yang kita ketahui bahwa blogger tuh punya icon yang cukup manis dan
bagus sekali yaitu huruf dengan
warna orange yang aku sangat aku suka (dasar orangeedan).
tapi hal itu tidak menutup kemungkinan bagi kita untuk merubah icon si Blogger
di address bar kita.


Kalaupun anda pakai I-e mungkin icon ini ga muncul, tetapi jika
anda pakai firefox
atau Opera
sudah pasti icon itu bakalan muncul di address bar, makanya sekali- kali ganti
dong browser anda (hi jangan marah yo buat yang masih pakai I-e ).


Mungkin anda sekalian udah banyak yang tahu cara ini tetapi bagiku ini mungkin
akan sangat berguna bagi orang-orang yang ga mudeng dengan HTML Code seperti
aku ini (plak!).


Nah bagaimana caranya ya? mari ikuti petunjuk ini, dan jika anda masih bingung
maka saya sarankan untuk membacanya berulang kali sampai anda bingung untuk
membacanya, kalaupun masih bingung ya ga usah di baca dan tinggalin saja. Langkah-langkah
yang harus dilakukan adalah:


1. Buat icon yang akan kita pakai


caranya yaitu terserah anda, mungkin udah ada icon yang anda mau pakai ataupun
juga bisa di buat sendiri dengan menggunakan adobe photoshop atau yang lain.
Kalau anda ga bisa ya minta tolong aja sama yang bisa saja. Yang pastinya icon
ini kita buat dengan ukuran 16x16 px atau juga bisa 18x18 px. Dan kita simpan
icon tersebut dengan nama favicon.ico.


2. Upload icon anda


Untuk upload icon ini bisa kita upload di Geocity seperti yang saya lakukan,
apalagi jika anda mempunyai account di Yahoo. Apakah bisa kita upload icon ini
di Photobucket ? berdasarkan pengalaman saya ga bisa karena udah dua kali saya
coba ternyata ga bisa karena Photobucket tidak bisa menapung file dengan extension
.ico (file icon). Dan tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk upload d tempat
lain yang penting gratis (hari gini loh, cari yang gratis aja). Setelah upload
icon anda berhasil maka yang kita butuhkan adalah link dari icon tadi, kalau
punya saya linknya ini http://www.geocities.com/toro_gunk/favicon.ico

Dan link ini yang nantinya akan saya pakai.




3. Pasang Link di template anda:


caranya adalah tambahkan script berikut ini di template anda :

<link rel="Shortcut Icon" href="link
icon anda
" type="image/x-icon">


kalau punya saya begini linknya:

<link rel="Shortcut Icon" href="http://www.geocities.com/toro_gunk/favicon.ico"
type="image/x-icon">


letakkan di antara code

<head>

codenya taruh disini saja

</head>


atau dapat juga diletakkan di atas script css anda, seperti berikut ini:



codenya taruh sini saja

<style type="text/css">

<!-


setelah semua langkah telah anda lakukan maka siap kita publish template baru
kita dengan icon kesayangan kita sendiri.


Bukan maksud saya untuk mengajak anda mengganti icon si Blogger tetapi jika
anda tertarik boleh dicoba, dan jika masih bingung dapat kiranya anda menghubungi
saya di sini.


Lets try this !


Nantikan trik2 lainnya disini dan hanya disini saja OK,dan jangan lupa untuk
mengelink blog saya jika dirasa sangat membantu anda. Thankkiyu
(tanganku kiyu nulis post ini).

11 Oktober 2006 0 comments

Seebel banget

saat aku liat shoutbox aku jadi sebel banget terutama shoutbox yang lama, bukan masalah shotboxnya tapi ada orang yang ngisi shoutbox itu dengan bangga mempromosikan blog porno dan itu tidak cukup satu kali, untung saja setiap kali aku liat dan langsung aja aku hapus


sebel

Stop Pornografi, Pornoaksi dan Porno yang laen-laen.
10 Oktober 2006 0 comments

BEBAS MERDEKA

Mungkin kesannya aku ini adalah orang yang plin-plan karena sering gonta-ganti templetebuat blog ini. Alasan utama ganyi blog adalah ya karena aku udah bosan dengan yang lama terus pengen penyegaran biar tampilannya lebih fresh he-he, dan juga mungkin karena bias bikin template sendiri jadi kalau ga ada kerjaan di kantor paling suka buat templete.

Untuk template kali ini aku kasih nama BEBAS MERDEKA, nah kenapa namanya gitu pasti ada alasannya dong (ga nanya tau!). Alasan utama adalah karena ini sesuai dengan kondisi aku saat ini yang udah ga punya keterikayan lagi dengan dia, seperti yang gambar background di atas, yaitu daun yang udah kering (mati) jatuh berguguran di tanah yang menggambarkan bahwa kondisi daun itu sudah BEBAS MERDEKA dari tugasnya yaitu membantu tumbuhan berfotosintesis untuk menghasilkan makanan buat si tumbuhan dan juga menghasilkan Oksigen (O2) untuk kita bernafas. Nah kira-kira begitu fiolosofinya. Begitu juga aku yang udah bebas merdeka dari perasaan yang menggangu pikiranku selama ini yang membuat aku jadi sulit tidur di malam hari, ga pernah focus sama kerjaan ya pokoknya membuat pikiranku semakin ruwet kaya benang mbulet.

NB: karena pikiran udah semakin BEBAS MERDEKA maka banyak ide yang mengalir di angan-angan antara lain membuat beberapa template gratis lagi (he-he) kalau anda berkenan tunggu aja.. (Sabar ya), dan ga kaya dulu, template ini nanti bias anda ambil langsung tanpa harus kontak ke email saya, serta ga menutup kemungkinan bagi yang mau pesan template loh (tapi ga gratis) nah loh jadi jualan lagi : P. Selain itu akan ada beberapa trik buat Blogger. Makanya simak terus di saluran dan jam tayang yang sama (kayak liat televise aja).

Terima kasih juga buat seseorang yang dah bantu mengomentari template ini dan mungkin tidak menutup kemungkinan bagi kalian semua untuk memberikan komentar dan masukkan buat aku, terima kasih banyak ya.

I will try to make a template with Valid CSS. (maaf jika bahasanya amburadul)
05 Oktober 2006 0 comments

Mencicipi Mini Opera, Lumayan Buat Cek Email

Sebenarnya ini bukanlah hal yang baru dan mungkin basbang untuk di bahas tetapi karena unsur suka dan aku baru merasakannya akhirnya aku pengen juga menulis tentang mini Opera ini. He-he.

Mini Opera adalah browser buatan Opera yang bisa digunakan di Ponsel anda dan aplikasi ini merupakan aplikasi yang di bangun dengan Java. Untuk mencobanya anda bisa mendapatkan langsung di sini http://www.opera.com/products/mobile/operamini/phones/ di halaman tersebut anda akan di hadapkan pada pilihan Ponsel apa yang anda gunakan, disini sudah banyak merek ponsel dan berbagai tipe yang di sediakan. Setelah proses tersebut maka ada dua file yang harus anda download disitu yaitu dengan ektensi *.jar dan *.jad, tetapi untuk ponsel buatan SonyErricson (karena aku juga pakai ponsel ini, dan jangan dikira ini promosi loh) cukup dengan file *.jar aja karena ponsel ini memiliki kemampuan Quick Share.

Langkah selanjutnya adalah menginstal file yang anda download tadi ke ponsel, sekali lagi untuk ponsel Sony Erricson prosesnya ga ribet, sekali file itu ada di ponsel langsung bisa di pakai dan anda coba. Jalankan borwser mini opera di ponsel anda dengan catatan nomor anda sudah bisa digunakan untuk GPRS karena itu syarat utama untuk bisa browsing internet dengan ponsel anda. Setelah Mini Opera dijalankan disitu terdapat menu pilihan antara lain:
1. Enter Adress

2. Bookmarks
3. Tool

- History

- Setting

- Help

4. Exit

Dan di mini opera ini sudah didukung oleh Google si pencari , Wikipedia dan juga BBC News. Dan untuk keperluan berselancar cukup mudah seperti anda menggunakan browser Opera yang ada di PC anda. Untuk menghemat pemakaian pulsa, saya sarankan untuk melakukan setting dulu pada Mini Opera yaitu dengan cara clik menu, setting. Setelah masuk ke menu setting ada beberapa pilihan yang bisa anda lakukan yaitu diantaranya change skin, load image, higher image quality, jump to text, font Size dan masih banyak lagi. Agar browser mini opera berjalan cepat maka sebaiknya anda menghilankan tanda centang pada opsi load image, higher image quality, dan ubah Font Size menjadi Small, dengan demikian browser anda menjadi lebih cepat dan juga irit dalam pemakaian pulsa, karena dengan semakin kecil file yang di Load maka biaya untuk akses GPRS semakin sedikit pula. Contohnya jika anda memakai Operator Telkomsel maka biaya akses per Kb nya adalah sebesar Rp.12,- nah jika file gambar tidak di Load maka semakin kecil pula biaya untuk akses GPRS yang anda butuhkan. Untuk keperluan cek email pakai yahoo biasanya cukup membutuhkan biaya sekitar Rp.600 jika settingannya belum di ubah dan setelah di ubah bisa kurang sekitar Rp. 400,- cukup buat kirim email balasan.

Jikalau ada pertanyaan dan mungkin posting kali ini membingungkan anda bisa langsung contact saya disini.

02 Oktober 2006 0 comments

WeekendCat

hari ini rasanya aku lagi ga enak body soalnya kemarin sibuk ikutan acara weekendCat. Nah apa lagi tuh, sebenarnya tu adalah acara ngecat rumah selama weekend kemarin, berbekal dengan pengalaman sebagai tukang cat aku memulai mengecat tembok rumahku dengan warna baru, yah itung-itung buat ngisi liburan di rumah, biar ga boring gitu. Dalam dua hari sabtu dan minggu akhirnya selesai sudah acara Weekendcatnya dan akhirnya rasa capek yang aku dapatkan.

wah ternyata ngecat rumah pas puasa gini cukup melelahkan, dan rencana mau benerin kompi kantor ga jadi deh dan mungkin baru bisa aku kerjan hari ini.
25 September 2006 3 comments

berkah Ramadhan


Ga tau harus bagaimana bercerita, pokoknya hari in tuh cukup menyenangkan dan melelahkan. Karena hari ini di akntor ada banyak kerjaan, padahal aku lama jug ga dapat bagian kerja di kantor. Waktu aku balik ke rumah untuk sholat duhur, tiba-tiba didepan rumah ada bunyi tet-tet. setelah ibuku melihat ternyata didepan ada pak pos. Pak pos bawa berita pa nih, tanya si emak, nih ada kiriman dari Kaltim buat Agung. Teng langsung aja aku teringat pada Bunda radith yang dulu pernah smsin au dan tanya alamat rumah.

ga cuman satu ternyata ada dua kiriman buatku, yang satu tuh paketan kotak bungkus warna biru, itu dari si Bunda dan yang satunya lagi tuh majalah yang cuman di bungkus plastik dan ga ada nama pengirimnya. pertama aku buka aja paket warna biru itu, setelah aku buka ternyata isinya adalah Boneka, wah pas banget tuh soalnya aku mau kasih boneka buat si Dini kecil tapi berhubung lagi boke' ya aku tunda kalau dah gajian. Mungkin Bunda radith baca posting aku yang judulnya Jualan Templet tuh, jadi beliau kirimin aku boneka itu buat si Dini, dan Boneka itu lucu sekali loh. Thanks Banget buatBunda radith yang dah baik hati (alah ngerayu nih ceritanya) .

karena udah waktunya balik ke kantor aku jadi baca majalah yang punya nama Kangguru Radio English dan satu lagi alasannya adalah karena bahasa ingrisku emang payah banget (kata si bule sih My English is poor).

Pulang kantor ternyata dah jam 16.30 wh telat banget tuh wong biasanya aku pulang jam 14.00 -15.00, habis pulang aku langsung mandi dan sholat aja. Setelah semua itu sambil nunggu buka puasa, aku sempetin juga buat baca si Kangguru magazine itu, ya iseng iseng daripada lama ga baca tulisan bahasa inggris gitu. Karena PEnasaran kok bisa ada orang yang kirimin aku majalah bahasa inggris maka aku langsung aja baca halaman pertama dan seterusnya, lembar demi lembar aku baca dengan kemampuan translete yang ngawur aku akhirny megerti alasan mengapa majalah itu bisa datang ke rumah ku. Kalau aku ga salah kira alasannya adalah mungkin karena Salah Satu gambar yang aku Upload di Flickr Gallery ku tuh ada gambara yang muat tentang tanda yang ada di dekat rel kereta api dan aku kasih judul (Tanda Apa ini) dan di salah satu tulisan di majalah itu jug memuat tentang What the Sign Mean, Nah Loh jadi hampir mirip toh.

karena di dalam majalah tersebut juga ada ajakan untuk bagi siapa yang mau bergabung menjadi salah satu pelanggan gratis dan kontributor buat foto-foto yang akan di tampilin di majalah tersebut maka dengan senang hati akhirnya aku kirim aja email ke redakturnya di kanggur@ialf.edu

ya sampai disini dulu ceritanya tentang berkah saat ramadhan, dan kalau ada yang laen bisa aku ceritakan lain waktu OK.

Thanks Banget Buat BundaRadith
22 September 2006 1 comments

Marhaban ya Ramadhan


Mohon Maaf lahir batin ya. Semoga dibulan yang suci dan penuh ampunan ini kita mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT.
21 September 2006 1 comments

Balada si (Dia) Gitar Tua


He…he, posting kali ini judulnya mirip dengan judul sebuah lagu lama, tapi ini bukanlah tentang lirik lagu loh.

Si gitar tua ini adalah gitar yang belum tua-tua amat sih sebenernya, ya kira kira umurnya sekitar 12 tahunan lah. Gitar ini aku dapat dari kakakku Mas Mamik, yang aku minta karena waktu itu aku pengen sekali bisa maen gitar dan banyak sekali teman-teman dan aku hanya bias melongo saja. Saat pertama dengannya wuhh sangat menyenagkan sekali, bodinya yang aduhai, suaranya yang jernih dan lenganya yang imut membuatku jatuh cinta padanya. Hari-hariku banyak kuhabiskan bersamanya, saat aku bangun tidur aku selalu menyapanya dan bersenandung bersamanya. Setelah bersamanya sekitar dua bulan lebih aku mulai bisa memainkannya, dengan kemampuan yang seadanya. Karena kehadirannya aku pun mampu untuk mempresentasikan keahlianku di sekolah untuk pelajaran kesenian.

Dalam perjalanan hidupku si gitar selalu menemaniku, sungguh sahabat yang setia. Saat aku mulai duduk di bangku SMU aku mulai berkenalan dengan musik band, karena saat itu aku dianggap cukup piawai memainkan gitar oleh teman-teman band maka mereka merekrutku untuk menjadi gitaris di band yang kita bentuk. Tidak tanggung-tanggung posisiku adalah dibagian melodi, wah cukup menantang pokonnya. Saat yang dinanti-nanti adalah jambore band se-SMU ku, dengan bekal yang cukup akhirnya kamipun mendapat juara ke-II dengan band kami yaitu Natural band, semua itu juga berkat kehadiran-nya dalam hidupku.

Saat aku mulai duduk di bangku kuliah, si-Dia juga aku bawa di sana. Petualangnku bersamannya pun terus berlanjut, mulai saat aku ospek dan juga saat aku tinggal di Asrama Mahasiswa. Kehidupan mahasiswa sangatlah bervariasi, itu juga yang aku alami. Saat kiriman telat dan juga uang udah habis, si Dia menjadi penolongku, he…he…. kami berpetualang bersama menjadi pengamen. Dan uang yang didapatkan cukup membantu kebutuhan finansialku.

Sekarang kondisi si Dia sungguh sangat memprihatinkan, sudah tidak lagi indah, dan suaranya juga tidak lagi jernih seperti dulu. Itu semua terjadi karena kecerobohanku yang tidak memperhatikannya saat aku pulang kekampung selama dua bulan. Dia aku tinggalkan dalam kondisi dawainya sangat kencang. Dan saat aku kembali, aku dapatkan si Dia udah bengkok lengannya, dan juga ada bagian lain yang retak karena setelan dawainya terlalu kencang. Maafkan aku si Gitar Tua………

Walaupun kondisinya tak seindah dulu aku tetap bersamannya dan belum ingin menggatikan posisinya dengan yang lain, karena aku merasa dia adalah bagaian dari hidupku( part of my Live) halah sok filosofis.

Ya sekian dulu cerita tentang si-Dia. Pesanku jangan sekali-kali meniru apa yang aku lakukan terhadapnya…rawatlah dan sayangilah apa yang kalian semua miliki denga sepenuh hati….
19 September 2006 2 comments

jualan templete

wah jadi malu, aku harus jualan templete, karena aku butuh uang dan gajian masih lama. sebenarnya uang ini akan aku belikan boneka untuk keponakanku (dini) yang sekarang lagi sakit, semoga bisa lekas sembuh. ini adalah templetenya:



templete ini aku kasih nama bermain bersama teman, dan barang siapa berminat bisa langsung hubungi aku via email atau lewat sini, atau bisa lewat sms ke 0813 351 353 22. sebelumnya terima kasih.

NB:
aku hanya butuh satu orang saja untuk templete ini ,
kalau ada yang pesen dalam bentuk yang laen juga bisa aku layanin...
he... jadi malu nih harus jualan di blog aku sendiri
15 September 2006 4 comments

Trik buat ngilangin nav bar(blogger-flag)- nya si Blogger

hee..ane sekarang jadi agak megurui nih ceritanya, padahal ane juga dapet ilmu ini juga ga sengaja lho, waktu itu aku lagi pasangin templetnya blognya pipiet trus aku liat-liat ternyata kok ga ada nav barnya si bloger trus aku cariin di scriptnya...

ta.da.. akhirnya ketemu ada tulisan beginian :

#b-navbar { height:0px; visibility:hidden; display:none }

jadi ini lho kuncinya, kalau anda mau ngilangin si nav bar tuh pasang aja baris script diatas di didalam text css anda


di jamin nav bar akan hilang.

akhir kata, saya tidak merekomendasikan anda untuk menghilangkan nav bar, tapi jika dirasa perlu boleh lah..
selamat mencoba

thanks to pipiet dah kasih aku kesempatan buat obrak-abrik blog kamu
13 September 2006 0 comments

Lamarannya (Tunangan) Mas Yuli, INSTAN…!

Hari minggu tanggal 10/09/2006 adalah hari yang penting buat mas yuli, yaitu hari dimana di akan memulai sebuah lembaran baru dalam cerita kehidupannya. Hari yang dinanti-nantikan sampai sepanjang malam minggu dan minggu-minggu sebelumnya membuat dirinya resah” ….he..he..(sok tau)” karena hari itu adalah hari dimana di harus melamar kekasih yang baru dikenalnya dalam dua bulan terakhir ini. Cerita kenalannya pun sangat singkat karena mereka berdua juga sudah berumur, bermula dari dikenalin oleh rekan sekerja di tempat di membating tulang (kerjo rek). Pertama kali dikenalin langsung jatuh cinta (katanya… sih), kemudian dalam pertemuan yang kedua langsung katakan cinta dan diminta untuk dijadikan istri. Ternyata jawaban dari si cewek ngga’ seperti yang diangan-angankan oleh Mas Yuli, karena baru aja kenal dan juga si-cewek ini adalah orang yang gila kerja, yang dikejar hanyalah karir padahal kalau di lihat dari umur mereka berdua udah sangat cukup dan lebih dari cukup untuk menikah dan bahkan mungkin memiliki dua atau tiga orang anak, usianya yaitu 37 tahun. Dengan cukup sabar dia pun menerima jawaban dari sang cewek. Dengan tekun dia mulai mendekati cewek dan pada suatu ketika si cewek mengenalkan Mas Yuli dengan ayahnya “Bapak Mardi Minarso” yang seorang pensiunan dan berusia sangat lanjut (80 tahunan). Kesempatan itu langsung digunakan sebaik-baiknya seperti kata pepatah “sambil menyelam minum susu (jangan keterusan ntar kembung lhooo). Dengan modal kesopanan dan cara ngomong yang luwes di saat si cewek ngga disampingnya dia mengutarakan maksud hatinya bahwa dirinya berkenalan dengan Mbak Nani itu dengan maksud baik yaitu untuk membina hubungan kejenjang pernikahaan. Dan maksud baik itu sangat didukung oleh Calon mertuanya, walaupun si cewek belum menyatakan cinta apalagi setuju untuk menikah.

Keesokan harinya dia menerima telepon dari si cewek dan mbak nani bercerita bahwa tadi malam telah mendapatkan wejangan yang sangat panjang dari sang ayah, intinya adalah sang ayah menghendaki kalau si cewek itu harus menerima mas yuli dan segera menikah. Setelah 1 bulan akhirnya diputuskan bahwa Mbak Nani setuju untuk menikah dengan Mas Yuli. Sebelum itu harus diadakan acara Lamaran di rumah orang tuanya yaitu di Jawa Tengah, tepatnya di Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora. Karena kedua Orang Tua Mas Yuli sudah almarhum maka ia meminta Bapakku untuk melamarkan dan juga megurusi beberapa keperluan dan surat-surat untuk keperluan nikah, kebetulan mas yuli punya KTP di Bojonegoro dan Kartu Keluarganya (KK) juga ikut Keluargaku. Salah satunya adalah surat pindah nikah.

Tepat di hari H, semua kebutuhan dan syarat-syarat sudah lengkap, baik akomodasi maupun transportasi, juga keluarga udah pada ngumpul dan akhirnya kami semua berangkat menuju rumah mbak nani. Setelah sekitar dua jam setengah perjalanan akhirnya sampai juga di rumah mbak nani. Kemudian kami semua disambut dengan cara yang sangat sopan dan juga protokoler, maklum keluarganya mbak nani adalah keluarga orang berpangkat. Setelah perkenalan dari semua keluarga mbak Nani, saatnya dari keluargaku bicara dan untuk itu di wakilkan kepada Mbah Modien (masih pamanku) untuk ngomong. karena ga ada persiapan dan Mbah Modien juga hanya wakil untuk menggantikan Pak Budi (tetanggaku) yang ga’ bisa ikut karena juga ada acara menerima lamaran keponakkannya. Mbah Modienpun berkata dengan sangat sopan dan didahului dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan juga Hadist karena beliau sangat mengerti banget tentang agama, namun ada kekeliruan dalam perkataan mbah modien yaitu bahwa acara hari itu dipikir adalah acara “ketokan dino“ (penentuan hari Pernikahan), padahal masih belum ada lamaran. Namun dari pihak keluarga mbak bisa mengerti dan menerima setelah itu ditentukan hari pernikahan untuk mas Yuli dengan mba’ Nani yaitu tepatnya tanggal 28 Oktober 2006, hari sabtu akad nikahnya pun udah ditentukan yaitu jam 10 pagi.

Setelah disepakati oleh kedua belah pihak akhirnya pihak dari Mbak Nani menanyakan tentang bagaiman kelengkapannya untuk ngurus surat di KUA (Kantor Urusan Agama)dan kapan bisa diberikan. Kemudian Mas Yuli menjawb bahwa suratnya udah lngkap dan bisa dikasihkan sekarang juga. Sepontan keluarga Mbak Nani berkata “wah udah siap ya, kok instant banget”, bapakkupun ikut menimpali juga “lha wong lamaran aja belum tentu diterima kok udah nyiapin surat pindah nikah, gimana kalau lamarannya di tolak”. Langsung semua yang hadir disitu tertawa ha..ha.., suasana jadi sangat menyenangkan. Dan acara yang aku tunggu-tunggu pun dimulai yaitu “MAKAN”. Wah seneng banget karena perutku juga udah mulai lapar dan waktunya untuk makan siang.

Selamat deh buat Mas Yuli, semoga acara nikahnya nanti lancar dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warrohmah. BTW kapan aku akan menyusul ya…
Kapan?..
Kapan-kapan aja deh……
0 comments

Bahasa Inggris Ku “Payah”, Sok Tahu, Cari Kerja Lagi, Susah!!!!

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari jum’at 08/09/2006 jam 09.23 handponeku berdering, saat itu aku lagi asik mau kirim templetenya si pipiet yang pesen warna ungu. Saat aku angkat aku kira itu telpon dari temanku ternyata setelah say Hallo terdengar suara cewek dari sana, aku bilang “Hallo siapa ya?” setelah beberapa saat dia berkata “bisa bicara dengan saudara Agung Kriswantoro , ini dari PT. INFOMEDIA NUSANTARA” sesaat aku kaget, loh kok dari infomedia padahal aku kirim lamarannya hari Rabunya 06/09/2006 dan kirimnya juga titip sama Mas Yuli, anaknya Pak Dhe yang tinggal di gresik, dan lamaran itu dititipin ke pacarnya yang juga kerja di PT. INFOMEDIA (wah jadi KKN). Langsung saja aku jawab “ya benar, saya sendiri. Ada apa mbak?”, lalu si cewek itu bilang bahwa lamaranku diterima dan aku harus mengkuti tes pisikotes jam 13.00 hari itu juga. Aku jadi bingung karena hari itu aku masih di kantor dan masih konek internet. Aku tanya lagi sama si mbak yang di sana apakah bisa di ganti hari , besok sabtu apa senin karena sekarang posisiku ada di Bojonegoro dan jarak tempuh Surabaya dengan Bojonegoro butuh waktu sekitar 3 jam naik bus dan belum naik bus kota menuju lokasi tesnya di Gedung Graha Pasifik Jl. Basuki Rahmat dekat Gramedia. Setelah negosiasi akhirnya aku sepakat untuk berangkat dan minta tenggang waktu telambat sampai disana sekitar jam 14.00. akupun langsung laporan ke Bos kalau aku mau ikut tes di Surabaya, untungnya dikasih ijin sama si Bos.

Aku langsung pulang ke rumah dan ngomong sama orang rumah kalau aku mau ikut tes, dengan banyak pertimbangan akhirnya diputuskan kalau aku berangkat kesana sama Mas Mamik dengan sepda motornya supaya nyampai di sana tepat waktu. Setelah sarapan pagi dan ganti pakaian langsung saja kami berangkat dan sampai di lokasi tepat jam 13.00. langsung saja aku masuk kegedung graha pasifik dan mencari lokasinya, sampai didalam dengan lagak sok tahu aku bertanya pada pemuda yang antree di depan pintu. “Mas nunggu lift ya, Lantai satunya mana?” dengan sombong dia tidak menjawab. Langsung saja aku ngacir dan masuk ke dalam Lift dan aku langsung pencet angka 1. ternyata ga bisa dan aku pikir itu lantai dua padahal aku sudah ada di lantai 1, terus aku pencet tombol B1. setelah sampai aku kepingin tertawa sediri melihat kebodohanku ternyata aku nyampai di lantai paling bawah yaitu tempat aku parkir sepeda motor. Sepontan aku masuk lagi ke lift dan pencet tombol 1 dan kembali ketempat semula. He…he.. sungguh sangat konyol

Setelah menunggu beberapa lama akhirnya aku dan teman- teman yang lain akhirnya masuk juga ke ruangan tes. Beberapa saat setelah duduk dan mengisi absensi aku juga bingung soalnya di dalam absensi ada isian “posisi jabatan yang di lamar”. Karena aku ga’ tau maka aku kosongin aja.

Tes Pertama di mulai, lembar jawaban di berikan setelah itu baru lembar soal dibagikan. Haaa……ah ternyata soal “Bahasa Inggris”, wah bisa berabe ni pikirku karena aku memang paling lemot soal bahas inggris. Setelah ujian dimulai aku langsung baca soalnya, dengan sedikit ilmu ngawur, he..he aku isi semua soalnya, pikirku “ wah sulit banget soalnya dan aku berharap itu adalah soal terakhir yang berbahas inggris. Kemudian soal kedua dibagikan, setelah aku baca ternyata soalnya sama yaitu soal berbahasa inggris. Kapok aku….

Akhirnya selesai juga rangkaian ujian yang diberikan., dan pembawa acaranya berkata : “bagi yang mengisi posisi CC (Call Center) bisa langsung tes wawancara besok jam 09.00 dan bagi yang mengisi TI diaharap menunggu panggilan lebih lanjut.” Setelah itu aku langsung aja menemui mbak yang tadi mondar-mandir bagiin soal dan ngomong kalau aku ga tau posisi yang aku tuju dan aku minta ke mbak itu kalau aku mau posisi TI pikirku, dan dia tanya :background kamu apa?”, aku jawab “matematika Murni”. Lalu ia jawab “bisanya kalau TI itu harus lulusan Informatika atau komputer, bisa komputer?” aku jawab aja bisa, soalnya itu kerjaan aku di kantor, dan aku jelasin apa aja yang aku bisa tentang komputer, dan akhirnya dia bilang “ya udah di tunggu aja panggilan berikutnya dan bisa ga ikut wawancara besok, tapi kalau pengen cepet ambil CC aja”. “ya, makasih mbak” jawabku. Dan setelah keluar ruangan aku langsung menemui masku dan kamipun berangkat pulang dan saat itu jam menunjukkan pukul 17.30 wib, karena perutku lapar dan haus karena dari tadi siang ga minum akhirnya kami mampir di daerah Pasar Turi untuk beli makan dan minum dan ternyata hanya ada makanan mi instan saja dan ga ada yang jualan nasi, so aku hanya beli sebotol air mineral dan kamipun memutuskan untuk mencari makan di tempat lain.

Sesampainya di rumah tepat jam 09.00 aku langsung mandi, kemudian ngobrol-ngobrol sama orang rumah dan kesimpulanya adalah aku masih nunggu panggilan berikutnya.

Akhir cerita “ susah juga cari kerja”…….

Dan aku ga tau kapan bisa dapat kerja lainnya soalnya gajiku di kantor masih sedikit itupun masih di potong pajak sekitar 30 ribuan, maklum karena aku hanya kerja di kantor pemerintahan dan statusnya masih pekerja kontrak yang sewaktu-waktu ga di perpanjang, berharap bisa diangkat sebagai pegawai tetap, tapi entah kapan bisa terwujud…….
Memang susah cari kerja di saat ini, di Indonesiaku tercinta ini.
09 September 2006 3 comments

selesai...

hari ini aku udah selesaiin templete yang di request oleh pipit
trus aku liat di emailku ada yang request bunga hilang setelah aku liat ternyata bunda radith dan akhirnya aku selesain juga templete itu dan udah aku kirimkan dan katanya blog itu akan dipakai di untuk blog
arsipbayi dan ga tau kapan akan di pasang
07 September 2006 4 comments

templete lain yang aku buat

ini adalah dua templete lain yang udah aku buat
1. Purple buterfly and rose, adalah templete yang di request oleh pipit tapi belum sempet aku kirimkan filenya tapi untuk tampilannya bisa di lihat di bawah ini


2. Bungaku hilang, templete ini baru selesai dalam psd aja dan belum selesai aku ubah kedalam bentuk html karena masih bingung untuk cssnya. mungkin ada yang request untuk templet ini
silahkan aja kontak ke emailku aja OK!!!
05 September 2006 2 comments

templete gratis

entah kenapa sekarang aku jadi tergila-gila untuk bikin templte sendiri, mungkin karena udah bisa bikin templete sendiri. dan sekarang aku juga nyediain templte gratis buat siapa aja yang mau pakai, dengan syarat harus pasang link ke blog aku
ini templete nya
siapa yang berminat langsung aja kontak ke email ku aja OK!!!!
03 September 2006 0 comments

Senyuman Kemenangan.


akhirnya aku berhasil mengupload templet yang aku buat sendiri, templete ini aku kasih nama " Hitam-Putih Mata", templete aku buat 3 hari dengan berbagai kesalahan. tapi harus ada senyuman kepuasan untuk templete ini seperti
senyuman kemenangan seorang anak kecil yang telah selesai berlomba "memasukkan belut kedalam botol", walaupun letih dan hanya dapat juara III tapi keceriaan dan kesenangan telah di dapat untuk memeriahkan kemerdekaan bangsa kita
02 September 2006 0 comments

kok masih ga bisa

aku dah buat templete 2 kali tapi waktu aku upload pasti ada eror di contentnya masih kocar-kacir, apa ada yang bisa bantu aku benahin templete aku
31 Agustus 2006 0 comments

maaf templetnya masih kacau

karena templete masih kacau akhirnya aku urungkan niat untuk ganti templete
30 Agustus 2006 0 comments

udah bikin templete sendiri

akhirnya aku berhasil bikin templete sendiri di blog ini, seneng juga rasanya berhasil bikin sendiri, walau pun masih kocar-kacir tapi tetep seneng, thanks to semua blog yang telah jadi inspirasi saya untuk bikin templete sendiri.....
20 Agustus 2006 0 comments

gak jadi pergi (Jember)

walaupun ini adalah hari libur nasional dan aku udah libur sejak hari kamis 17 agustus kemarin, tapi aku tetep gak jadi pergi ke Jember (tempat aku kuliah dulu), karena banyak alasan yang buat aku gak ingin pergi walaupun udah aku rencanakan sejak bulan juli lalu, dan aku udah janjian sama temenku dan juga si-Dia. (maafin aku ya..)
akhirnya duit buat ongkos ke jember aku belikan burung murai batu yang bisa aku jadikan hiburan saat aku lagi boring nikmati liburan kemerdekaan.
15 Agustus 2006 0 comments

3 kali miss call

Tadi pagi ada 3 kali miss call, karena aku lupa bawa HP, ternyata yang miss call adalah si "Dia". aku gak tau apa kepentingannya kayaknya dia tidak ingin miss call tetapi ingin telepon aku, sayang sekali aku tidak tau....
Aku berharap dia juga mau telepon besok karena pulsaku masih belum aku isi karena jika aku isi sekarang pasti langsung aku gunakan buat telpon si "dia".
Alasan mengapa aku tiadak mau telpon dia adalah :
menghemat pulsa, aku terus yang telpon dia jadi aku pengennya gantian dia, kayaknya aku lagi gak ingin telpon soalnya dia selalu tanya " Ada apa kok telpon?" jadi kalau gak ada alasan ya malas lah, pulsaku banyak habis buat teleon "dia".
jadi jangan miss call aja ya........
buat apa miss call kalau gak mau telepon......
09 Agustus 2006 0 comments

Mengais Cinta

waduh kok jadinya mengais cinta ya. aku nulis ini karena sabtu kemarin aku sempat telepon ke temanku dan bilang kalau aku mau main ke jember dan alasanku kenapa aku harus ke jember adalah aku akan mengais sisa-sisa cinta yang tertinggal disana…………><…???!!

langsung aja dia ketawa, tetapi aku janjian ama dia (cewek) kalau kita mau ketemuan disana, siapa tau aku bener-bener bisa mengumpulkan sisa-sisa cinta di sana.

0 comments

Hari-hari tanpa Miss Call

aku jadi kesepian karena beberapa hari ini tidak ada miss call dari si-"Dia", ini terjadi karena aku lagi bokek dan ga punya pulsa, so aku tidak pernah miss call dia, mungkin ini juga karena telponku yang terakhir kemarin kalau aku bilang gak akan hubungin dia sebelum berangkat ke Jember.

.........
.............
............

melas banget, kalau kamu baca ini tolong miss call aku ya...!!! hik2x cemeng banget sih gue.
07 Agustus 2006 1 comments

aku yang kurus

aku ini ga pernah bisa jadi orang yang gagah karena badanku kurus banget jika dibandingkan dengan tinggiku, walaupun aku sudah melakukan food combaining tapi tetep aja kurus, aku juga dah nyoba saran dari temen-temen tetap aja kurus. kapan aku bisa gendut..............
 
;